Bisakah 1 Hosting Untuk Banyak Domain? Ini Dia Jawabannya!!

Apakah 1 Hosting Bisa Digunakan Untuk Banyak Domain?

Selamat malam semuanya, alhamdulillah malam ini saya masih bisa update artikel untuk saya share di wepotus.com ini. Sebelumnya saya sudah share artikel mengenai “Cara Membuat Email dengan Menggunakan Domain Sendiri” yang saya kira cukup bagus untuk teman-teman pelajari. Banyak sekali keuntungan untuk kalian apabila punya email dengan domain sendiri. Apalagi kalian yang saat ini menjadi pebisnis online maupun online. 🙂

Kali ini seperti biasa saya akan membahas masih di seputaran blog yaitu mengeni “Hosting dan Domain”. Tidak sedikit mereka yang bertanya kepada saya mengai hal tersebut. Salah satunya adalah pertanyaan ” Apakah 1 hosting bisa digunakan untuk banyak doman??“. Ya, pertanyaan ini mungkin mudah sekali kalian jawab apabila kalian sudah lama terjun di bidang blog. Tapi lain halnya bagi mereka yang baru bermain di blog.

Oleh karena itu bagi kalian yang ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, silahkan kalian bisa simak video saya berikut ini:

Demikian sharing saya mengenai boleh tidak nya 1 hosting digunakan untuk banyak domain, semoga bisa menambah ilmu untuk kalian yang senang belajar.

Salam sukses dari saya, imran prasetya. Sampai jumpa di sharing artikel saya berikutnya ya 🙂

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh