3 Kesalahan Kecil di Youtube Yang Berdampak Fatal

3 Kesalahan Kecil di Youtube Yang Berdampak Fatal – Selamat pagi sobat wepotus semuanya, Salam Sukses dan salam 3P (Praktek, Praktek dan Praktek). OK, kali saya akan kembali membahas seputar Permasalah yang sering menjadi keluhan para Youtuber saat ini. Awalnya saya merasa bahwa apa yang saya bahas ini mungkin tidak terlalu penting. Akan tetapi, setelah saya pikir-pikir tidak ada salahnya juga kalau saya membahasnya. Saya harap apa yang saya share kali ini bisa  bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

Baiklah, langsung saja silahkan teman-teman simak penjelasan saya berikut ini!

Apa saja 3 kesalahan kecil di youtube yang berdampak fatal?

Ada banyak sekali hal penting yang harus kita fahami jika kita ingin bermain di youtube. Bermain??? Ya, bermain yang bisa mendapatkan penghasilan :-). Penghasilan darimana? dari youtube yang kita pasang iklan adsense tentunya..

Kembali pada pokok pembahasan kita diawal, Ada beberapa kesalahan kecil yang mungkin tidak kita sadari bahwa ini akan berdampak fatal. Apa saja kesalahan kecil yang saya maksudkan? Berikut ini 3 alasan kecil yang memberikan dampak fatal :

  1. Kesalahan pada saat optimasi TAG Video
  2. Kesalahan Pada Saat Share Video
  3. Kesalahan pada optimasi Thumbnile Video

Selengkapnya mengenai 3 kesalahan tersebut silahkan teman-teman simak pada video dibawah ini!

Demikian artikel tentang 3 kesalahan kecil di youtube yang berdampak Fatal, semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Oh iya, bagi teman-teman yang ingin mempelajari seputar Youtube, kalian bisa melihat artikelnya disini. Silahkan teman-teman LIKE, SHARE atau COMMENT jika ada penjelasan saya yang tidak dimengerti. Saya imran, salam suskes selalu dari saya dan sampai jumpa artikel saya berikutnya 🙂

 

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh