5 Template WordPress AdSense Terbaik Untuk SEO

4
49
5 Template WordPress AdSense Terbaik Untuk SEO

5 Template WordPress AdSense Terbaik Untuk SEO – Selamat pagi sobat wepotus semuanya, kemarin saya sudah sharing mengenai “Kelebihan dan Kekurangan Age Domain vs Fresh Domain“. Bagi yang belum melihatnya silahkan bisa klik disini ya !

Sekarang, saya akan kembali sharing masih seputar blog WordPress. Sesuai judul artikel ini, saya akan membahas mengenai template atau tema WordPress yang cukup rekomend untuk blog Adsense.

Kenapa hanya untuk blog AdSense? apakah untuk blog lain tidak rekomend?

hmmm. sebenarnya theme ini bagus juga untuk blog lain, akan tetapi karena yang saya bahas dalam blog ini berfokus pada blog adsense, maka theme yang saya share pun saya fokuskan ke blog adsense. 🙂

Saat ini ada banyak sekali template wordpress yang diberikan secara gratis di google. Banyak blog menshare template gratis yang seo frinedly.

Akan tetapi, karena banyaknya pilihan yang diberikan, tidak sedikit orang kebingungan untuk memilih template yang mana yang sekiranya bagus untuk blog mereka.

Oleh karena itu, pada pagi hari ini saya akan share 5 template wopress yang cukup rekomend untuk blog adsense. Ke 5 template ini sangat seo frinedly, CTR bagus, dan memang sepertinya di desain untuk blog adsense . 🙂

Baiklah langsung saja silahkan teman-teman simak ke 5 template wordpress yang akan saya sharing berikut ini.

Apa saja Template atau tema WordPress yang rekomend untuk Blog AdSense?

Berikut ini adalah beberapa template yang saya rekomendasikan untuk blog adsense anda :

  1. Superfast
  2. Fasthink
  3. Nyeo
  4. Herald
  5. AMPinstant

ke 5 template diatas semuanya fremium, jadi kalau teman-teman ingin mendapatakannya silahkan teman-teman bisa beli di tempat penjual jasa template nya. Kalau tida salah template tersebut bisa teman-teman dapatkan di kentoz.

Itu saja yang bisa saya share pada pagi hari ini, semoga apa yang saya share ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya ya.

Salam suskes untuk kita semua, saya imran dan salam 3P (Praktek, Praktek dan Praktek)

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here