Apa Itu Age Domain? Apa Pengaruh Age Domain untuk SEO?

0
19
apa itu age domain

Apa itu Age Domain ? Saat ini banyak sekali pemain blogger baik itu yang pemula ataupun yang sudah senior yang membicarakan masalah age domain. Bagi mereka yang sudah senior mungkin sudah tau banyak tentang kegunakan dari age domain ini.

Akan tetapi bagi mereka yang masih awam tentang dunia blog, tidak sedikitd ari mereka yang bingung karena bagi mereka istilah age domain ini bisa dikatakan benar-benar pengetahuan baru yang belum mereka dengan sebelumnya.

Ya, mau tidak mau apabila kita memutuskan untuk bermain di blog, baik itu blog unuk Adsense maupun toko online, maka ita harus mengetahui istilah-istilah tersebut.

Pentingkah kita mempelajari semua istilah itu?? bagi saya sendiri bisa dikatakan penting tidak penting. Kenapa??pentingnya karena biar kita paham tentang alur pembicaraan seseorang yang menggunakan istilkah-istilah tersebut. Tidak pentingnya karena dalam bermain blog fokus kita tidak hanya pada istilah, akan tetapi yang lebih penting adalah fokus pada pengelolaan blog nya. 🙂

Oleh karena itu, pada pagi hari ini saya ingin sharing kepada teman-teman semuanya seputar “Apa itu Age Domain?”. Tujuan saya dalam pembuatan artikel ini tidak lain adalah agar kalian yang masih bingung dengan istilah tersebut setidaknya bisa mulai paham dan bisa mengikuti alur pembicaraan para mastah blogger lainnya.

Baca juga artikel : Cara Push Domain/Transfer Domain dari Godaddy

Baiklah, mari kita mulai pembahasannya berikut ini!

Apa itu Age Domain ?

Age domain adalah domain yang sudah memiliki usia minimal 1 tahun. Age domain ini bisa teman-teman beli di godaddy ataupun layanan domain+Hosting lainnya.

Selengkapnya mengenai apa itu age domain bisa teman-teman simak lewat sharing video saya berikut ini:

Video tentang Apa itu Age Domain

Demikian sharing saya pada pagi hari ini, semoga artikel tentang “Apa itu Age Domain” ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya. bagi kalian yang masih bingung dengan apa yang saya jelaskan pada sharing artikel kali ini, silahkan teman-teman bisa bertanya pada kolom komentar yang tersedia dibawah ini.

Dan bagi kalian yang merasa bahwa artikel ini cukup bermanfaat, sialhkan kalian bisa men-SHARE nya kepada teman-teman yang lain ya.

Salam sukses dari saya, imran. Sampai jumpa di sharing artikel saya berikutnya. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here