Bagaimana Cara Gabung di EZkeyword?

Hari ini saya melihat seseorang yang bertaya mengenai ” cara gabung di EZkeyowrd”. Pada dasarnya apabila kita simak dengan benar mengenai pertanyaan tersebut, terlintas dipikiran saya bahwa EZkeyword mungkin dianggap sebagai Grup/Keanggotaan dsb.

Loh kok dianggarp grup?? Coba kalian simak benar-benar pertanyaannya dech.

Dia kan bertanya “bagaimana cara gabung di ezkeyword?”. Disana ada kata “Cara gabung” yang menurut saya konotasi seperti itu seharusnya ditujukan pada sebuah grup. hihihi

Tapi, ya sudahlah. Mungkin dia bilang “Gabung” disana maksudnya adalah cara membeli ezkeyword nya ya. So, kita anggap seperti aja biar cepet 😀

“Hmmm, sampean bicara apa sih?? saya gak ngerti apa yang sampean bicarakan diatas (Seseoang)”.

“Yowis, simak saja ya anggap saja kalian ngerti dan lanjut saja simak artikel nya ya:-) (Saya)”

Baik, sebagaimana judul artikel saya diatas, maka disini saya akan coba sharing mengenai bagiaman cara gabung atau membeli tools EZkeyword.

Tools EZkeyowrd ini merupakan tools berbayar yang sifatnya tahunan. maksud tahunan disini yaitu dalam hal lisensi nya. jadi jika tahun depan kita ingin tetap menggunakan, maka kalian harus memperpanjang lisensinya. Mengenai berapa biaya perpanjangannya, sampai saat ini saya masih belum tau.

Bagi kalian yang saat ini masih bingung mengenai cara bergabung atau membeli tools ezkeyowrd ini, silahkan kalian simak video saya berikut ini :

 

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh