Bagaimana Cara Membuat Website di Blogger?

0
39
Bagaimana Cara Membuat Website di Blogger

Bagaimana cara membuat website di blogger yang dan cepat? Kali ini saya ingin berbagi cara untuk membaut webiste dengan flatform blogger yang mudah dan cepat, dan tentunya bisa di ptaktekan oleh yang awam sekalipun. Jujur saja, materi ini saya rasa sudah pernah saya bahas pada artikel sebelumnya, akan tetapi tidak ada alah nya unuk saya kembali membahas masalah ini.

Selain itu, saya mengambil tema pembahasan kali ini juga karena saya bingung mau membahas apa malam ini, he.. Akhirnya, sayapun coba mencari tahu artikel apa yang saat ini sedang banyak yang mencari., dan hasilnya tema tentang “Bagaimana Cara Mebuat Website di Blogger ” ini lah yang saya dapatkan. 🙂

Kenapa kita pilih flatform Blogger untuk website?

Sebenarnya ada banyak flatform website yang bisa kita pilih untuk membuat blog, akan tetapi saya rasa salah satu flatform blog yang cukup mudah dan biasa digunakan adalah blogger. Blogger merupakan salah satu flatform blog gratis milik google yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan dollar di internet. .Wah, yang bener? Blog gratis bisa menghasilkan dolar? bagaimana caranya?.. Ya, benar, kita bisa menggunakan blog dari blogger untuk bermain adsense. Mengenai apa itu adsense dan lain sebagainya, tidak akan saya jelaskan dalam artikel kali ini. jadi, mohon sabar ya, ini ujian 😀

baiklah kita kembali ke topik pembahasan kita di artikel kali ini, Untuk membuat blog di blogger kita harus mempunyai alamat gmail terlebih dahulu. Kenapa? Karena nanti kita harus login ke akun blogger nya mengguankan akun email yg kita punya. Mengenai langkah-langkah untuk membuat blog di blogger, silhkan bisa teman-teman simak video tutorial saya dibawah ini!

Demikian sharing saya kali ini mengenai “ Bagaimana Cara Mebuat Website di Blogger ” , semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya, silahkan share kepada teman yang lain agar mereka bisa ikut belajar cara mebuat blog di blogger.

Saya imran, sampai jumpa di artikel saya berikutnya, salam suskes untuk kita semuanya! Aamiin 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here