Bagus Google Translate atau Bing Translate?

Bagus Google Translate atau Bing Translate? Pernahkah kalian mendapatkan pertanyaan seperti itu dari temen atau orang yang baru anda kenal?…  Ya, mungkin beberapa dari kalian yang membaca artikel saya kali ini pernah mendapatkan pertanyaan seperti itu. Terus apa jawaban kalian kepada mereka? Apakah kalian menjawab dengan alasan yang jelas atau hanya asal asalan?… Saya harap kalian menjawab dengan alasan yang kuat dan tentunya dengan hasil survei yang pernah kalian lakukan. 

Baiklah, pada artikel saya kali ini saya akan coba membahas / menjawab pertanyaan itu. Berdasarkan hasil survei atau riset yang saya lakukan dengan cara bertanya di salah satu grup husus untuk belajar Internet, disana saya mendapatkan jawaban dari beberapa anggota grup yang saya kira mereka sudah cukup berpengalaman dalam menggunakan kedua tools (Google Translate dan Bing Translate)  tersebut. Mereka mengatakan bahwa antara Google Translate dan Bing Translate itu lebih bagus dan lebih rekomend Bing Translate. Kenapa? Karena berdasarkan pengalaman mereka, hasil translate di Bing Translator tingkat keakuratan nya lebih besar dibandingkan Google Translate.

Mungkin sebagian dari kalian tidak setuju dengan jawaban ini, namun itu semua saya serahkan sama kalian. Silahkan kalian coba gunakan kedua Tools tersebut dan baru nanti kalian ambil kesimpulan mengenai bagus yang mana diantara kedua tools tersebut.

Silahkan kalian bisa share hasilnya dalamnya kolom komentar dibawah ini agar saya dan teman-teman yang lainnya bisa mengetahui hasil riset kalian.

Demikian artikel tentang “Bagus Google Translate atau Bing Translate?”  ini saya buat. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semua. Salam sukses dan selamat mencoba!

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh