Bagus Plugin EZpost & Magicwallpress?

0
20

Bagi kalian yang saat ini suka dengan tools atau plugin auto, baik itu auoto post maupun auto image, mungkin sudah kenal dengan yang namanya tools EZimage dan Magicwallpress.

Belum tau?? wah yang bener sob?? masa gak tau kedua tools tersebut? katanya suka mauin auto.. hahaha

I’m sorry, just kidding only sob 🙂

Baik, disini saya akan coba sharing mengenai kedua tools tersebut, karena memang tidak sedikit mereka yang baru terjun di blog cukup bingung untuk memilih diantara keduanya….

“Kaya memilih pacar mas, “Pilih aku atau Dia?”.. kan bikin galau.. 😀

OK, untuk kedua tools tersebut semuanya sama-sama tools berbayar (No FREE), jadi ya kita perlu mengeluarkan sedikit budget untuk membeli keduanya…

Bagi kalian yang punya budget besar mungkin itu gak begitu masalah, tapi bagi mereka yang masih minim budget tentunya mereka harus memilih satu dulu dan itu lah letak permasalahan yang bikin mereka galau..

Oleh sebab itu, saya harap dengan sharing saya kali ini akan sedikit memberikan gambaran mengenai kedua tools nya.

Perlu teman-teman ketahui, bahwa kedua tools ini pada dasarnya ounya fungsi yang sama dan sistem kerja yang hampir sama. Dimana Tools ini sifatnya Auto dan Sistem kerjanya pun sama-sama melalui input Keyword. dalam keyowrd ini, kita jangan asal-asalan dalam menginputnya.

Maksudnya mas??? Hmmm, ok jad maksud saya adalah untuk masalah Keyword silahkan kalian lakukan riset yang matang terlebih dahulu, baik itu mennguanakn EZkeyword maupun tool riset lainnya.

Apa Perbedaan Magicwallpress dan EZpost?

Bila kita melihat dari segi perbedaan antara kedua tools tersebur, berikut ini adalah beberapa perbedaan yang cukup dominan diantara keduanya :

  1. Magicwallpress setau saya adalah plugin untuk membuat auto post yang bisa disetting artikelnya dari template yang dipilih.
  2. EZpost merupakan plugin yang dibuat untuk posting image sesuai keyowrd yang diinput tapi tidak ada template hususnya.
  3. EZpost lebih simple dan cepat dibanding magicwallpress
  4. Team Support Untuk EZpost lebih cepat dan tanggap dibanding Magicwallpress

Persamaan Magicwallpress & EZpost

selain perbedaan, kedua tools tersebut juga memiliki persamaan yaitu sama-sama Plugin yang dibuat untuk auto pist sesuai Keyowrd.

Baik, sekarang semua keputusan ada ditangan kalain, mau beli Magicwallpress atau EZpost?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here