Berapakah Radius Landing Valve Fire Hydrant?

Radius landing valve fire hydrat – Sebelum saya membahas mengenai radius landing valve, terlebih dahulu kalian harus mengetahui ” Apa itu landing valve?” yang akan saya jelaskan pada artikel yang sedang kaian baca saat ini. Karena percuma saja kalian mengetaui radiusnya apabila kalian tidak mengetahui landing valve itu sendiri. Baiklah langsung saja silahkan kalian simak penjelasan berikut itu!

Apa itu landing valve?

Landing Valve yaitu hydrant equipment katup yang digunakan untuk memadamkan air dengan media air yang biasanya dipasang pada system hydrant. Landing Valve juga bisa diartikan sebagai suatu alat yang digunakan untuk mengatur keluarnya air  dengan cara membuka dan menutup katup tungkai putar untuk mengatur pasukan aliran air dari jaringan hydrant.

Berapakah radius landing valve?

Diatas saya sudah jelaskan mengenai apa itu landing valve, dan saya harap penjelasan diatas sudah bisa dimengerti oleh kalian semua. Mengenai radius landing valve, perlu anda ketahui bahwa landing valve memiliki radius sekitar 38 meter. Penempatan landing valve juga tidak boleh asal-asalan, karena jika kita sampai salah menentukan titik pemasangan landing valve itu semua akan berdampak pada resiko bahaya kebakaran menjadi semakin besar,

Dimana kita bisa memasang landing valve?

Landing valve merupakan salah satu alat pemadam kebakaran yang mempunyai peran besar dalam hal menjaga keamanan gedung dari resiko kebakaran. Oleh sebab itu dalam pemasangannya harus benar-benar diperhatikan. Landing valve itu harus di tempat dipasang di tempat yang mudah di jangkau oleh petugas pemadam kebakaran. Tempat apa yang mudah di jangkau oleh petugas pemadam kebakaran? Tempat tersebut tidak lain adalah di tangga pemadam kebakaran. Untuk pemasangannya, Kalian bisa menempatkan Landing valve di pojok tangga pemadam kebakaran atau di tempat yang sekiranya mudah untuk diakses oleh mereka para petugas pemadam kebakaran.

Baiklah sekian dulu penjelasan dari saya, semoga ilmu ini bermanfaat untuk anda sekalian, sampai jumpa di artikel saya berikutnya. 🙂

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh