Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni 2018

Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni

Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni 2018 –  Halo sobat wepotus semuanya, saat ini sudah banyak sekali peluang usaha tanpa modal yang bisa kita jadikan sebagai bisnis rumahan yang cukup menjanjikan. Namun yang jadi masalah saat ini, tidak semua orang bisa memanfaatkan peluang usaha tanpa modal tersebut.

Advertisement

Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni Tanpa Modal

Salah satu peluang usaha yang bisa anda ambil saat ini datang dari “Posko Koni”. Bisinis rumahan yang saya yakin bisa dikerjakan oleh semua orang, terutama ibu-ibu rumah tangga yang ingin kerja dirumah.

Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni 2018
Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni 2018

Sekilas Tentang Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni

Posko Koni merupakan model bisnis rumahan yang diusung oleh Konektifa. Masyarakat setempat dapat berjualan sekaligus menjadi titik distribusi untuk kebutuhan pokok di wilayah tempat tinggalnya. Posko aktif akan mendapatkan suplai barang, pendampingan usaha dan permodalan dari Konektifa.

Posko akan disuplai oleh Sepasar, marketplace berkonsep online to offline (O2O) dari Konektifa. Di situs tersebut, Posko akan mendapatkan akses untuk belanja dan menjadi titik distribusi. Ke depannya, user Sepasar dapat memesan barang dan memilih salah satu Posko terdekat untuk dijadikan tempat pengambilan barang tersebut.

Keuntungan Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni

Ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan apabila menjalankan Bisnis Rumahan dengan Posko Koni, diantaranya :

  1. Barang berkualitas. Setiap orang, baik penjual maupun pembeli sudah pasti ingin mendapatkan barang yang berkualitas. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka rela menempuh perjalanan jauh demi mendapatkan itu semua. Dan ini yang menjadi titik kelebihan yang ada di posko koni. Barang-barang yang disediakan disana semuanya berkualitas. Oleh sebab itu, peluang kita untuk mendapatkan banyak konsumen semakin terbuka.
  2. Harga bersahabat. Salah satu yang menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli sebuah barang adalah dilihat dari harga nya. Apabila harga nya bersahabat, maka mereka pun bisa sampai rela antri untuk bisa membeli barang tersebut.
  3. Bebas ongkos kirim. Ongkos kirim menjadi salah satu pertimbangan lain untuk mereka yang ingin membeli barang, terutama untuk mereka yang tenpat tinggalnya agak lumayan jauah. Dengan adanya bebas ongkos kirim ini, maka akan menjadikan sebuah keuntungan besar bagi kita.
  4. Bebas atur harga. Pengaturan harga bisa sesuai dengan keinginan kita.
  5. Tambahan komisi 3% dari transaksi
  6. Permodalan dalam bentuk barang dengan plafon Rp 3 juta. Jumlah lafon yang lumayan cukup besar menjadikan peluang usaha yang bagus terutama bagi mereka yang tidak punya modal.
  7. Usaha dapat diwariskan. Apabila yang punya usaha meninggal dunia, maka usaha tersebut bisa wariskan kepada anak atau saudaranya.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan apabila kita menjalankan Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni ini.

Cara Daftar Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni

Bagi anda yang ingin bergabung dalam bisnis rumahan yang disediakan oleh posko koni, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Isi data diri dengan lengkap di https://konektifa.com/poskokoni
  2. Wawancara atau Interview dengan tim dari Konektifa
  3. Datang ke Sosialisasi Posko Koni
  4. Penyerahan berkas-berkas sesuai yang disyaratkan
  5. Tanda tangan Perjanjian Kerja Sama

Bagaimana? sangat mudah sekali bukan untuk bisa menjalankan bisnis rumahan ini?.. Sekarang keputusan akhir ada di tangan anda sekalian. Apakah kalian ingin mengambil kesempatan menjadi seorang pebisnis rumahan dari posko koni atau tidak.

Itu saja yang bisa saya share pada kesempatan kali ini, semoga artikel tentang Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Jangan lupa LIKE, SHARE dan COMMENT apabila ada informasi yang kurang jelas dari postingan ini ya. Terima kasih. 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*