Cara Daftar Ulang Adsense Youtube Yang di Tolak

Sebagai seseorang yang ingin bisa mendapatkan penghasilan dari internet, misalnyad ari google Adsense, Maka kita perlu dan wajib untuk mempunyai akun adsense nya. Bagaimana bisa mendapatkan penghasilan dari adsense kalau seandainya akun adsense nya juga tidak punya. šŸ˜€

Oleh karena, ini adalah merupakan salah satu syarat yang harus kita penugi agar bisa mendapatkan penghasilan dari google adsense. Apa itu Google Adsense? Silahkan bisa anda cari tahu di google dengan mengetikan “Apa itu google Adsense”, saya yakin banyak blog yang membahas tentang hal tersebut.

Ada beberapa masalah yang biasanya sering dialami oleh mereka yang melakukan pendaftaran google adsense dan hasilnya tidak diterima/di tolak. Dan ini membuat kita terkadang merasa down dan tidak ingin meneruskannya. Aka tetapi, disinilah letak ujian yang harus kita hadapi. Tidak hanya dalam hal percintaan saja yang bisa di tolak, tapi dalam pengajuan Google Adsense juga ada yang namanya ditolak sob šŸ˜€ haha Jangan baper ya bagi yang saat ni baru ditolak sama someone šŸ˜€

OK, kita kembali ke topik yang menjadi fokus utama pembahasan kita kali ini. Ada beberapa langkah yang harus kita lakukan apabila pengajuan akun adsense kita di tolak. Biasanya mereka mencantumkan alasan mereka kenapa situs anda ditolak.

Bagaimana Cara Daftar Ulang Adsense Youtube Yang di Tolak ?

Apa yang harus kita lakukan setelah menerima email penolakan dari adsense? Yang harus dilakukan adalah memperbaiki segala kekurangan website kita dengan cara melihat detail alasan penolakan yang di kirimkan pihak google kepada kita. Setelah itu, baru anda coba mengajukan/resubmit kembali pendaftaran akun Adsense nya.

Kalau ditolak lagi gimana?? ya kalau ditolak dukun bertindak. hahha sorry just kidding sob. šŸ˜€ Apabila pengajuan kita yang kedua tetap di tolak, coba anda teliti kembali blog anda, apakah sudah memenuhi standar kriteria adsense yang sudah kita ketahui atau belum. Setelah benar-benar yakin kalau blog tersebut sudah selesai, maka coba resubmit kembali.

Demikian sedikit sharing saya malam ini, semoga bermanfaat untuk kita semuanya ya.

Jangan lupa LIKE, SHARE & COMMENT jika ada yang ingin anda tanyakan ya šŸ™‚

Incoming search terms:

  • Kenapa mendaftar Google adsense dari youtube di tolak??

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

8 Comments

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh