Cara Edit Video Agar Lolos Copyright Terbaru Oktober 2016

Cara Edit Video Agar Lolos Copyright Terbaru Oktober 2016 – hello sobat youtuber semuanya. Bagaimana kabar Chanel Youtube kalian saat ini? Masih amankah atau ads beberapa yang ke banned? Saya harap Chanel kalian semua selalu aman dan tetap konsisten dalam memberikan penghasilan tiap bulannya ya. ☺

Sobat wepotus.com, pada artikel saya kali ini saya akan berbagi beberapa tips dan trik mengenai “Bagaimana Cara Edit Video Agar Lolos Copyright?”. Disini saya mempunyai beberapa cara yang saya yakin Kalian bisa dengan mudah mempraktekannya. Baiklah, langsung saja silahkan teman-teman simak selengkapnya dibawah ini!

Bagaimana  Cara Edit Video Agar Lolos Copyright? 

Ada banyak cara yang bisa teman-teman lakukan untuk mengedit video kalian agar bisa lolos dari copyright, salah satunya adalah dengan melakukan pengeditan pada hal hal berikut ini :

  1. Tambahkan Opening Video dan Closing Video
  2. Tambahkan Frame
  3. Ubah Volume Audio
  4. Speed Video
  5. Effect Blur
  6. Ubah Contras Warna
  7. Buat Clip Video yang di ambil dari isi video. Saya sarankan untuk mengambil bagian video yang membuat orang tertarik untuk terus menonton video nya.

Beberapa poin diatas adalah hal penting yang harus teman-teman perhatikan. Oleh karena itu, silahkan kalian pahami dan coba ikuti langkah langkah diatas agar video kalian bisa lolos copyright.

Demikian Artikel tentang Cara Edit Video Agar Lolos Copyright ini saya buat, semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Silahkan share dan like artikel ini jika kalian merasa artikel ini bermanfaat. Salam sukses dan selamat mencoba ☺

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh