Cara Memblokir Alamat Situs Iklan di Google AdSense

Posted on

sobat wepotus, apakah kalian sudah tau mengenai Bagaimana caranya memblokir alamat situs iklan tertentu di google AdSense? Apabila kalian belum mengetahuinya, silahkan baca artikel ini sampai selesai dan jangan lupa di praktekan ya 🙂

Baik, ada beberapa alasan yang membuat kita harus memblokit situs iklan tertentu di google adsense. Salah satunya adalah karena ingin hijrah menjadi lebih baik lagi misalnya.

“Tunggu sebentar, memblokir situs iklan tertentu karena ingin hijrah? maksudnya??”

Jadi gini sob, di luar sana mungkin ada beberapa orang yang ingin bermain adsense namun benar-benar terhindar dari hal-hal yang tidak dia inginkan. Misalnya, Dia tidak ingin memperoleh penghasilan dari adsense yang iklannya dalah iklan judi, iklan dewasa dll. Jadi mereka sengaja melakukan pemblokiran agar iklan tersebut tidak muncul di website mereka.

Ya, kurang lebih nye seperti itu lah sob yang saya maksud hijrah dalam postingan kali ini, semoga bisa kalian fahami ya.

Ok, kita lanjut lagi. 

Baca Juga :  Kapan Pembayaran Google AdSense Diterima?
Gravatar Image
Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

2 thoughts on “Cara Memblokir Alamat Situs Iklan di Google AdSense

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *