Cara Membuat Internal Link di Blog WordPress Yang Benar 2017

Bagaimana Cara Membuat Internal Link di Blog WordPress Yang Benar? apakah kalian sudah mengetahuinya? Baik, apabila kalian belum mengetahuinya maka silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai.

Sebelum kita membahas mengenai cara membuat internal link yang mudah di blog, terlebih dahulu kita harus tau mengenai “Apa itu Internal Link“. Internal link adalah link (tautan) yang mengarahkan halaman dari halam 1 ke halaman lainnya dalam wesbite yang sama.

Misal, kalian membuat link dari artikel A yang apabila orang meng klik link tersebut maka mereka akan langsung di arahkan ke halaman lainnya yang ada di website tersebut.

Pembuatan atau pemasangan internal link ini sangat bagus untuk meningkatkan kualitas SEO On Page website kalian. Akan tetapi, pembuatan internal link ini juga jangan asal-asalan. Maksudnya asal-asalan disini adalah kalian jangan asal membuat link di postingan namun link yang kalian pasang tidak ada kaitannya dengan teks yang kalian berikan link. Atau lebih mudahnya link yang kalian buat itu pada intinya harus sesuai dengan teks yang kalian kasih link.

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh