Cara Membuat Menu Dropdown di Blog Tanpa Edit HTML

Membuat Menu Dropdown di Blog – Helo Sobat wepotus semuanya, kali ini admin ingin berbagi ilmu tentang Membuat Menu Dropdown di Blog yang mudah dan cepat tanpa harus edit HTML. Bagaimana caranya? Silahkan anda simak artikel saya kali ini sampai selesai !

Cara Membuat Menu Dropdown di Blog Tanpa Edit HTMLSalah satu bagian yang harus kita perhatikan dalam pembuatan sebuah blog adalah Menu Navigasi. Dalam menu navigasi ini ada yang disebut dengan Menu dan Submenu / Menu Dropdown. Cara pembuatannya pun sangat mudah sekali, namun terkadang menjadi terasa sulit apabila kita ingin membuat menu dropdown tapi kita tidak faham dengan HTML.

Beberapa template memang ada yang mengharuskan kita untuk membuat menu dengan cara edit html, akan tetapi tidak semua template seperti itu. Sebagai salah satu solusi untuk anda yang tidak begitu faham dengan html adalah dengan mencoba cara yang saya berikan dalam video dibawah ini. So, langsung saja silahkan anda simak video nya dan jangan lupa untuk langsung di praktekan ya.

Video Tutorial Cara Membuat Menu Dropdown di Blog Tanpa Edit HTML

Gimana? Apakah sekarang anda sudah bisa membuat menu di blog tanpa edit html? .. Semoga saja sudah ya. Karena dalam video di atas saya sudah kasih caranya. he

Baca Juga :

Untuk anda yang masih belum bisa atau mungkin ada yang ingin ditanyakan terkait sharing artikel saya kali ini, silahkan bisa bertanya dalam kolom komentar dibawah ini ya. Terima kasih

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh