Cara Mengaitkan, Mengubah, atau Mengganti Akun AdSense di Blogger 2017

Selamat pagi sobat wepotus semuanya, Sudah beberapa hari ini saya tidak update artikel di web dikarenakan banyak kesibukan yang membuat saya tidak sempat update. dan Sekarang alhamdulillah saya bisa kembali berbagi dengan teman-teman semuanya (Curhat dulu sedikit ya.. hehe )

Baik, sebagaimana judul artikel saya kali ini yaitu tentang Cara Mengaitkan Akun AdSebse di Blogger, maka langsung saya mari kita mulai pembahasannya.

Mungkin kalian pernah mengalami kesulitan dalam hal mengganti atau mengubah akun adsense yang sudah terkait di Blogger dan ingin di ganti dengan akun lain. Maka dari itu, bila kalian sampai saat ini masih belum mendapatkan solusinya, tidak ada salahnya kalau kalian mencoba salah satu cara yang saya dapatkan dari salah satu blog teman kita.

Bagi kalian yang masih belum mengetahui caranya, mungkin terlintas dalam pikiran kalian bahwa cara untuk mengganti akun adsebse di blogger itu susah. Padahal sebenarnya, apa yang pernah kalian lakukan itu sudah benar, namun ada satu langkah penting yang mungkin lupa atau tidak kalian ketahui. Langkah sederhana ini adalah langkah penentu berhasil dan tidaknya upaya kalian dalam mengganti akun adsense di blog kalian.

Bagaimana cara mengganti akun adsense di blogger?

Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Silahkan kalian klik menu “Penghasilan (Earning)” di dashboard blogger

  2. klik tukar akun adsense yang letaknya di bawah kotak ad Setup for blog, silahkan lihat gambar berikut

3. setelah itu, silahkan kalian ikuti intruksi berikutnya sampai selesai.

Selamat anda sudah bisa mengganti akun adsense di Blogger dengan akun yang baru. Selamat mencoba & Semoga berhasil ya 🙂

 

Baca Juga :  Ini Dia Penyebab Klik Iklan Banyak CPC makin Kecil- Youtube Adsense