Cara Mengajukan Banding Suspend Youtube (100% Work)

Cara mengajukan banding suspend youtube – hello sobat wepotus semuanya, beberapa hati yang lalu saya mengalami sebuah pengalaman yg sangat berharga dan cukup membuat saya merasa down. Saya beberapa hari lalu mendapatkan email dari youtube yang berisi bahwa salah satu Chanel andalan saya di Suspend dengan alasan melakukan pelanggaran. Waktu itu pikiran saya sempat tidak karuan, dan saya sempat mempunyai pikiran untuk berhenti mengelola Chanel Youtube saya. Akan tetapi akhirnya saya pun bangkit dan saya langsung mencari solusi untuk mengambil kembali channel saya yang di Suspend.

Saya pun melakukan riset di google dan akhirnya saya mencoba berbagai cara untuk mengembalikan Chanel Youtube saya yang di Suspend.

Apa itu Suspend?

Suspend adalah salah satu hal yang sangat ditakuti oleh para youtuber ataupun Blogger. Karna jika kita di Suspend maka kita tidak bisa mengakses akun yang di Suspend tersebut. Oleh karena itu kita harus benar-benar mengetahui dan mematuhi aturan yang diberikan oleh Google itu sendiri.

Bagaimana cara mengajukan Banding Suspend Youtube Agar Diterima?

Berdasarkan pengalaman saya beberapa hari yang lalu, saya mengajukan banding untuk akun saya di suspend dengan berbagai cara. Beberapa kali saya mengajukan banding dan tentunya dengan cara yang berbeda. Namun dari beberapa cara yang saya coba. Akhirnya setelah beberapa kali saya mengajukan banding, alhamdulillah banding saya diterima dan akun saya kembali aktif. Bagaimana cara saya  mengajukan banding agar bisa diterima? caranya adalah dengan mengajukan banding menggunakan bahasa inggris yang simple dan jelas. Dalam kolom isian alasan pengajuan banding saya menyisipkan alamat youtube yang disuspend, google+ dan akun email yang terkena suspend.

Contoh Kata-Kata Pengajuan Banding Youtube

ada banyak contoh kata-kata yang bisa teman-teman pakai untuk mengajukan banding ke youtube, salah satunya adalah kata-kata yang pernah saya pakai berikut ini :

” Dear Youtube team
First, I already receive an email from YouTube team that my channel has been suspended because due to multiple or severe violations of youtube’s policy against Spam, gaming, misleading content, or other terms of service violations. I really for the mistake that i’ve made, and please reactive my channel. There not all my video have problem, i believe i never do spam or someting else. next time i will be carefull to not breaking the term please reactive my channel. I wating for your response with a good news, Thanks “

Silahkan bagi kalian yang saat ini mengalami hal yang sama seperti yang saya alami beberapa hari lalu untuk mengikuti cara yang sama sebagaimana yang saya lakukan dalam pengajuan banding nya. Semoga kalian berhasil mengembalikan akun kalian yang disuspend. jangan lupa berdo’a menurut kepercayaan masing-masing.

Salam sukses selalu dari saya, Imran!

Incoming search terms:

  • cara ajukan banding helloyo
  • kata2 dalam ajukan banding youtube

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

4 Comments

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh