Cara Menghapus atau Clear Cache & History di Google Chrome Terbaru 2017

Selamat pagi sobat wepotus semuanya, pagi hari ini saya ingin sharing mengenai carra menghaous cache dan history di Browser Google Chrome. Salah satu browser yang cukup banyak digunakan hampir di seluruh dunia ini menjadi salah satu browser terbaik dari sekian banyak browser yang ada. salah satu kelebihan dari browser ini adalah file nya yang ringan sehingga bisa dijalankan di komputer yang spek nya rendah sekalipun.

Browser ini terus menerus mengalami peruabah, baik dari segi tampilan maupun fitur yang diberikan, sehingga bagi mereka yang biasa menggunakan versi lama mungkin akan sedikit kesulitan untuk mengakses fitur-fitur tertentu yang biasa mereka gunakan.

Salah satu fitur penting yang biasa digunakan adalah fitur clear cache di browser tersebut. Kenapa penting? karena clear cache bisa menjadi salah satu solusi terutama bagi mereka yang terjun jadi publisher google adsense dan memiliki banyak akun.

Biasanya apabila mereka ingin mengakses akun lain di k0mputer yang sama maka terlebih dahulu mreka menghapus cache di browser nya. Langkah ini dilakukan sebagai antisipasi agar akun mereka aman. Ya meskipun tetap masih ada resiko, akan tetapi setidaknya kita sudah berusaha untuk memperkecil resikonya

resiko yang saya maksud adalah resiko akun kena banned dari google karena pada dasarnya kita hanya diijinkan untuk punya satu akun asense.

Video Tutorial Cara Clear Cache & History di Google Chrome

Maka dari itu, pada pagi hari ini saya menyempatkan diri untu sharing cara menghapus cache di google chrom terbaru 2017. Silahkan langsung saja teman-teman semua simak tutorial yang sudah saya buat dibawah ini.

Demikian sharing artikel saya pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan semoga kalian semua bisa menghapus cache di google chrome nya ya. Aamiin.

Baca Juga :  Cara Mudah Mengecek dan Mengetahui Umur Domain Website, Blog atau Situs

Sampai jumpa di artikel saya berikutnya, Salam sukses dan salam 3P (Prakrek, Praktek & Praktek) 🙂