Cara Menghapus Meta Data Image atau Foto di FastStone

Cara Menghapus Meta Data Image atau Foto di FastStone – Selamat pagi sobat wepotus, sudah pada lapor pajak belum nih?? 😀 atau bahkan malah masih bingung cara registrasi di DJP Online nya? Kalau bingung, berarti sama seperti saya kemaren waktu mau daftar di DJP online dan membuat kode EFIN nya. he

Tapi kalian jangan bingung lagi, karena sewaktu saya membuat akun DJP Online dan verifikasi EFIN kemaren, saya sekalian sudah buatkan tutorial nya. Bagi yang belum melihat tutorial cara daftar DJP Online dan Verifikasi EFIN, silahkan bisa lihat disini!

Baiklah, itu sekedar flashback saja bagi teman-teman yang masih belum melihat artikel saya sebelumnya. 🙂 Sekarang, saya akan kebali sharing seputar blog. Sebagaimana judul artikel diatas, saya akan sharing mengenai cara menghapus Meta Data Image dengan menggunakan aplikasi GRATISAN. Aplikasi apa?? Mungkin bagi sebagian besar blogger indonesia sudah sangat kenal dengan aplikasi yang saya maksudkan pada artikel ini. Sebuat saja nama aplikasinya “FastStone”. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang bisa digunakan oleh siapapun.

Bagaimana Cara Menghapus Meta Data Image atau Foto

OK, Langsung saja silahkan kalian ikuti tutorial yang sudah saya buat dibawah ini

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh