Cara Mengubah IP Address Ke Negara Lain di Chrome

Cara Mengubah IP Address Ke Negara Lain di Google Chrome –  Selamat pagi sobat wepotus semuanya. Alhamdulillah dipagi hari ini saya masih bisa berbagi kepada teman-teman semuanya masih tema yang sama, yaotu seputar blog/komputer. Sebagaimana judul artikel saya diatas, kali ini saya ingin membahas mengenai cara mengganti IP Address Laptop/Komputer ke negara lain di Google Chrome.

Ada banyak alasan kenapa kita harus mengganti IP Address, salah satunya dalah agar kita bisa mendapatkan banyak trafik blog dari luar negeri.

Sebelum kita masuk ke pembahasan utama, ada beberapa pertanyaan yang ingin tenyakan kepada teman-teman semuanya, pertanyaan ini berkaitan dengan materi yang akan saya bahas. Baik Apa saja pertanyaannya?

  1. Pernahkah kalian mengetikan Url Google.com di Browser seperti mozilla atau chrome tapi setelah kita berhasil mengaksesnya yang ada bukan google.com yang kita akses melainkan malah berganti menjadi google.co.id?
  2. pernahkah kalian mengakses situs toko online lazada.com tapi malah ridirict ke lazada.co.id?

pasti jawabannya “Ya”.

Kenapa semua itu bisa terjadi? karena google secara otomatis mengarahkan kita ke web yang sesuai dengan lokasi kita saat ini. Maka dari itu, apabila kita ingin bisa mengakses Google.com, lazada.com, dll maka kita harus meruabh IP Address kita ke negara yang sesuai dengan yang kita inginkan.

Nah, disini saya akan memberitahu cara termudah untuk mengganti ip sesuai dengan yang kita inginkan.

Bagaimana cara Mengubah IP address ke Negara lain?

Baiklah, mari kita masuk ke topik utama yang menjadi bahasan kita kali ini yaitu tentang bagaimana cara merubah ip address laptop/komputerkita ke negara lain?

Ada banyak cara sebenarnya apabila kita ingin mangganti ip address ke negara lain, namun tidak semua caranya itu mudah dan simple. mengingat saya sendiri sukanya yang simpe dan mudah, jadi yan akan saya share kepada teman-teman pun yang mudah saja. he

Baca Juga :  Mengurangi Resiko SUSPEND atau BANNED YouTube? Apakah Bisa?

Saya mencari info untuk cara ini lumayan cukup memakan waktu, daris ekian banyak cara yang saya dapatkan hanya cara inilah yang menurut saya orang awam pun bisa melakukannya. Sedangkan cara yang lain, saya sendiri merasa ribet.

“Sudahlah mas, jangan terlalu lma basa basinya, langsung ke topik utamanya saja.”

Baik, bagi teman-teman yang menggunakan browser google chrome dan ingin Mengubah IP Address  ke negara lain maka caranya adalah sebagai berikut :

  • Silahkan teman-teman pasang Extensions “GeoProxy”
  • Setelah terpasang, silahkan kalian klik icon Geo Proxy nya, dan pilih proxy sesuai negara yang kalian inginkan.

Simple bukan? Semoga berhasil:-)

itu saja, saya yakin yang awam pun bisa melakukannya. Karena cuma tinggal pasang extensions setelah itu pilih negara nya.. haha

Demikian sharing saya pada pagi hari ini mengenai cara mengubah ip address ke negara lain, semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Sampai jumpa di sharing artikel saya berikutnya.

wassalamu’alaikum wr wb.