Cara Meningkatkan Jumlah Klik Iklan AdSense “Topik, Konten & Keyword “

Selamat pagi sobat wepotus.com semua, apa kabar kalian di pagi ini? Semoga selalu semangat dan optimis dalam menggapai cita-cita kalian ya 🙂

Insya allah pagi ini saya akian kembali sharing kembali kalian mengenai Google AdSense. Topik ini saya kira cukup bagus untuk kita bahas mengingat saat ini banyak sekali pemain blog AdSense baru yang memang belum sama sekali awam dan punya semangat tinggi untuk belajar.

So, mari untuk teman-teman senior untuk ikut berbagi dan mensupport mereka agar bisa ikut merasakan penghasilan dari google AdSense ini. Sedikit ilmu yang kita sharing pasti akan sangat berguna untuk mereka yang benar-benar membutuhkannya sob 🙂

Bagaimana cara meningkatkan jumlah klik Iklan AdSense Blog?

Baiklah, mari kita mulai bahas materi/topik artikel kita kali ini yaitu tentang ” Cara Meningkatkan Jumlah Klik Blog AdSense“. Ada banyak sekali faktor yang memengaruhi jumlah klik yang kita dapatkan di blog yang kitra bangun. Salah satunya adalah dari segi Pemilihan Topik, Konten dan Kualitas Keyword yang kita pilih.

Ya, Topik ini bisa dikatakan sebagai salah satu faktor utama yang harus benar-benar kita pikirkan sebelum kita memutuskan untuk memilihnya. Setiap topik tentunya punya peminat/pencari tertentu dimana itu semua berpengaruh pada jumlah visitor yang kita dapatkan setiap harinya. Oleh sebab itu, lakukanlah riset terlebih dahulu disaat teman-teman ingin membuat/membangun sebuah blog bari agar nanti hasilnya bisa maksimal.

Selain itu, Konten juga menjadi faktor lain yang membuat jumlah klik adsense yang kalian dapatkan banyak/tidak. Kenapa demikian? Karena apabila konten blog yang kita berikan berkualitas, berkualitas disini dalam artian bisa memberikan info yang cukup kumplit untuk visitor, maka sudah bisa dipastikan mereka yang mengunjungi blog kita akan sangat terbaru dengan konten yang kita berikan,

Oleh sebab itu, kualitas konten pun harus benar-benar diperhatikan. Jangan asal posting saja. Ingat, Google akan menyukai blog yang bisa memberikan manfaat besar untuk orang lain. Karena google sendiri mempunyai misi yang salah satunya adalah untuk memberikan informasi akurat dan bermanfaat untuk banyak orang. So, Mari kita buat konten yang banyak di cari orang dan pastikan apa yang kita berikan itu benar-benar sesuai dengan apa yang mereka cari.

Keyword, faktor lain yang bisa meningkatkan jumlah klik iklan Adsense yang kita pasang di blog adalah keyword. Maka dari itu, apabila kalian bertanya sama para blogger mengenai cari meningkatkan penghasilan dari google adsense, seabagian dari mereka ada yang menjawab “Silahkan anda riset kata kunci/keyword  yang benar, pilihlah keyowrd yang memiliki nilai CPC (Cost Per Click) besar dan Volume banyak”. Itu semua menandakan bahwa keyword memilik peran penting dalam meningkatkan jumlah klik blog adsense kita.

Selain itu, Apabila kita memilik keyword berdasarkan riset terlebih dahulu, maka iklan yang munculpun kemungkinan besar akan sesuai keyowrd yang kita bidik. Misal, keyowrd yang kita pilih adalah “Harga Hp samsung terbaru 2017”. Apabila keyword tersebut sudah melalui tahapan riset terlebih dahulu, dan ternyata sudah memenuhi kriteria keyword yang layak untuk dipilih, maka nanti iklan yang muncul akan sesuai dengan keyowrd tersebut. Sesuai gimana maksudnya? Maksudnya sesuai disini yaitu iklan yang muncul akan ada kaitannya dengan Hp samsung. Oleh karena itu kemungkinan orang untuk meng klik iklan adsense kita menjadi semakin besar.

Demikian sharung saya pada pagi hari ini mengenai cara meningkatkan jumlah klik iklan adsense blog, semoga bermanfaat. Apabila kalian masih bingung dengan apa yang saya jelaskan, silahkan bisa bertanya pada kolom komentar yang tersedia dibawah ini!

Oh iya, jangan lupa LIK *& SHARE artikel ini apabila kalian merasa bahwa artikel ini bisa membantu orang lain. saya yakin mereka akan sangat berterima kasih sekali sama kalian. 🙂

Saya imran, sampai jumpa di artikel saya berikutnya, salam sukses dan salam 3P (Praktek, Praktek & Praktek)

 

Incoming search terms:

  • kata kunci musik dj yang nilai cpcnya besar

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

2 Comments

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh