Cara Menulis Artikel SEO Friendly ” Utamakan User Experience ” – Belajar SEO Blog

0
38

Cara Menulis Artikel SEO Friendly Mengutamakan User Experience

Helo Sobat wepotus.com, kali saya kembali membahas mengenai Cara Menulis Artikel SEO Friendly. Mungkin teman-teman semua sudah sering menemukan artikel yang membahas masalah ini, dan dari semua blog yang membahas ini tidak sedikit dari mereka yang memiliki inti pembahasan yang sama.

Terus, apakah yang saya tulis kali ini isinya juga sama dengan yang lain? Mungkin sama dan mungkin juga tidak. Karena disini saya coba jelaskan dengan kata-kata saya sendiri. Bisa jadi inti pembahasannya sama, tapi cara menjelaskannya yang berbeda. hehe

Oleh karena itu, silahkan teman-teman simak baik-baik apa yang saya share pada malam hari ini ya. Oh iya, kalau ada yang tidak di mengerti, jangan sungkan bertanya ya. he

Ingat, “Malu bertanya sesat di jalan”, begitulah pepatah mengatakan. 😀

Ok, langsung saja mari kita mulai pembahasannya ya.

Apa Saja Faktor Penting dari Artikel SEO Friendly?

Sebenarnya, ada banyak sekali faktor yang masuk dalam Cara Penulisan Artikel yang SEO Friendly, akan tetapi yang akan saya bahas kali ini adalah Cara Penulisan Artikel yang Berkualitas SEO yang mengutamakan User Experience.

Cara Menulis Artikel SEO Friendly Mengutamakan User ExperienceApa itu user experience? yaitu  aktivitas dan respon user ketika mereka menjelajahi blog kita. Mulai dari berapa lama mereka membaca, respon terhadap artikel yang dibaca, berapa halaman yang mereka buka, bagian-bagian web mana yang mereka klik, dan sebagainya.

Kenapa kita harus mengutamakan User Experience? Karena untuk Pengalaman Pengguna/User Experience bisa dikatakan sangat susah untuk dimanipulasi. Oleh karena itu tidak sedikit dari mereka yang sudah lama terjun dibidang SEO ada yang mengatakan bahwa Google bisa melacak hampir seluruh aktivitas browsing kita, meski tanpa menggunakan properti mereka seperti Google analytic, Google toolbar ataupun Google chrome.

Jadi, se-expert apapun kita dalam hal SEO, apabila kita tidak mengutaman Kepentingan User maka hasilnya tidak akan begitu maksimal. Maka dari itu, sebagian dari pakar SEO tidak henti-hentinya untuk terus menerus mencari tau perkembangan algoritma google agar setidaknya mereka bisa tetap Exist dalam mempertahankan  SEO di websitenya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here