Cara Riset Kata Kunci di Google Keyword Planner Terbaru 2017

0
52
riset kata kunci dengan google keyword planner

Cara Riset Kata Kunci menggunakan Google Keyword Planner terbaru 2017 – Sebagai seoarang blogger tentunya pasti sudah tau tentang tools gratis yang satu ini. Ya, Tools ini adalah merupakan salah satu Tools untuk riset kata kunci yang diberikan secara GRATIS oleh Google. sebut saja nama tools nya adalah Google Keyword Planner.

Google Keyword planner merupakan salah satu dari sekian banyak Tools riset kata kunci gratis yang sampai saat ini masih banyak orang yang menggunakannya. Terutama bagi mereka yang ingin menggunakan jasa iklan google Adword. Para pengiklan di google adword tentunya mereka menggunakan tools ini agar bisa mengetahui jumlah pencari dan saingan dari kata kunci yang akan mereka pilih. Selengkapnya mengenai Apa itu google Adword bisa teman-teman mencarinya di google.

Nah, kaitannya google Adword dengan Google keyword planner apa? GKP (Google Keyword Planner) adalah merupakan salah satu fitur yang di akun google adword. oleh karena itu, kalian yang sudah punya akun Adword sudah pasti bisa megunakan tools GKP ini.

salah satu alasan kenapa saya membahas cara riset kata kunci dengan Google Keyword Planner ini adalah karena tidak sedikit dari kita mungkin masih belum bisa menggunakan tools ini. Oleh karena itu, dalam artikel ini saya sharing sedikit tips atau cara yang saya kira akan sangat mudah kalian fahami.

Langsung saja, silahkan kalian bisa simak penjelasan lebih lengkapnya pada video tutorial yang sudah saya buat berikut ini:

Demikian sharing saya pada malam hari. semoha kalian bisa memahami apa yang saya jelaskan mengenai cara riset kata kunci dengan Google Keyword Planner. Apabila ada yang masih bingung dengan apa yang saya jelaskan dalam video diatas, silahkan kalian bisa bertanya pada kolom komentar yang tersedia.

sampai jumpa di sharing artikel saya berikutnya, salam sukses dan salam 3P (Praktek, Praktek & Praktek). Terima kasih ­čÖé

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here