Chanel Youtube Baru Langsung Copyright Strike/ Suspend? Ini Solusinya!!!

Chanel Youtube Baru Langsung Copyright Strike / Suspend – Selamat malam sobat wepotus.com, mohon maaf beberapa hari ini saya tidak Update artikel dikarenakan ada kerjaan lain Yang harus saya selesaikan terlebih dahulu. Alhamdulillah malam ini saya bisa kembali update artikel untuk teman-teman semua, dan saya harap artikel yang saya buat kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semuanya.

Baiklah teman, kali ini saya akan membahas / membicarakan tentang “Kenapa Chanel Youtube yang baru dibuat selalu kena Strike padahal tidak melakukan pelanggaran?”. Kenapa saya membahas masalah ini, karena saat ini sudah cukup banyak orang yang mengeluhkan hal tersebut. Memang saat ini youtube sangat ketat sekali dalam memantau Chanel Youtube baik yang baru maupun Chanel yang sudah lama. Maka tidak heran kalau seandainya sedikit saja kita melakukan kesalahan /pelanggaran, maka channel kita langsung di Suspend/banned. Ironis sekali memang yang dialami kebanyakan youtuber saat ini, namun meskipun demikian kita harus tetap berusaha untuk menghadapi itu semua.

OK, Untuk penjelasan lebih lanjut  mengenai permasalahan yang akan kita bahas pada artikel saya kali ini, silahkan teman-teman lihat video diatas!

Tags

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh