Tips Membeli Domain Expired Yang Berkualitas 2018

Tips Membeli Domain Expired Yang Berkualitas – Helo sobat wepotus semuanya, Sebelum kita membeli sebuah domain, baik itu domain fresh atau expired terlebih dahulu kita harus melakukan pengecekan. Pengecekan disini dimaksudkan agar domain yang kita beli setidaknya memiliki kualitas yang bagus.

” Tunggu sebentar, Domain Fresh juga perlu di cek? apanya yang di cek? bukannya domain fresh bisa langsung dibeli? “

Jangan salah, domain fresh juga harus kita cek sob, tidak hanya expired domain yang harus di cek. Namun untuk domain fresh cara mengecek nya sangat simple dan mudah. jadi tenang saja, saya yakin semua orang bisa melakukannya. šŸ™‚

Bagaimana cara mengecek domain fresh & Expired Domian?

Selain Expired domian, domain fresh juga harus di cek. Apanya yang di cek? yang di cek ya ketersediannya sob, masih tersedia atu belum itu domain šŸ˜€ šŸ˜€

Lain halnya dengan Expired domain, untuk mengeceknya memang agak sedikit susah. Karena untuk expired ini kita harus mengecek dari segi index dan sebagainya. Bagi kalian yang saat ini berniat untuk membeli expired domain, silahkan coba simak terlebih dahulu sharinng video saya berikut ini agar nanti tidak salah pilih domain.

Saya harap setelah kalian menyimak sharing video saya diatas, kalian tidak slah pilih expired domain ya. Baiklah, itu saja yang bisa saya sharing pada artikel kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di sharing artikel saya berikutnya.

Apabila ada yang ingin ditanyakan seputar isi sharing saya kali ini, silahkan bisa bertanya pada kolom komentar yang tersedia.

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh