Kapan Pembayaran Google AdSense Diterima?

4
26
Kapan pembayaran google adsense

Apakah anda sudah tau kapan pembayaran google adsense diterima? Sebagai seorang blogger yang terjun dibidang AdSense, maka tentunya ini merupakan sebuah hal biasa yang harus kita ketahui.

Oh iya, sebelum kita membahas waktu pembayaran uang dari adsense, apakah kalian sudah tau apa itu google adsense? kalau masih belum tau, silahkan terlebih dahulu kalian bisa lihat sharing artikel saya tentang “Apa itu googel adsense“.

Banyak sekali orang yang baru bermain blog AdSense bertanya tentang waktu pembayaran google AdSense. Ya, ini sangat wajar sekali, karena saya sendiri juga pernah mengalaminya. he

Sewaktu saya pertama kali mau PO dari google AdSense, saya sangat bersemangat sekali mencari informasi mengenai waktu pembayaran dari Google tersebut. Mulai dari mencari info di grup AdSense, di google, dan lain-lain. 🙂

Apakah kalian pernah mengalaminya juga?? Yang bilang tidak pernah saya ingin tau orangnya. hehe Saya yakin hampir sebagian pemain adsense mengalaminya. 🙂

Baiklah, silahkan kalian baca informasi selengkapnya mengenai jadwal pembayaran google adsense berikut ini!

Kapan Pembayaran Google AdSense Bisa Kita Terima?

Pertanyaan seperti ini adalah salah satu pertanyaan yang sangat wajar bagi seorang pemula. Maka dari itu, kalian jangan malu untuk mengakui semua itu. jangan gengsi karena takut dibilang kudet, dll. Oh oya, kudet itu apa ya? kok saya asal bilang kudet saja ya. hhee ntahlah, kata tersebut tak sengaja terlintas dipikiran saya. 🙂

Bagi anda yang saat ini penghasilan dari google adsense nya sudah memenuhi batas minimal PO (Pay Out), maka kalian harus sabar menunggu sampai waktu pembayarannya tiba.

Berdasarkan informasi dan juga pengalaman pribadi saya sendiri, Penghasilan dari google ini akan kita terima tanggal 22 di setiap bulannya. Oleh karena itu, kalian harus sabar menunggu sampai waktu yang ditentukan tersebut tiba.

Apakah pembayaran Adsense bisa lewat bank? Untuk akun AdSense saat ini, pembayaran dari adsense sudah secara otomatis ditransfer ke rekening yang kita daftarkan di akun adsense yang kita punya.

Lain halnya bagi mereka yang mempunya akun adsense lawas/lama, mereka bisa mengambil uang dari google via WU atau Check.

jadi, bagi kalian yang punya akun adsense baru atau sekitar tahun 2015 kesini, maka kemungkinan besar penghasilannya di transfer via rekening bank.

saat ini kita tidak perlu susah payah pergi ke kantor post untuk mengambil hasil dari google adsense, karena sudah otomatis masuk ke rekening kita uangnya. 🙂

OK, hanya itu saja sharing saya kali ini mengenai Kapan Pembayaran Google AdSense Diterima, semoga informasi ini bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

Salam sukses dari saya, imran. Sampai jumpa di sharing artikel saya berikutnya ya.

wassalamu’alaikum wr.wb..

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here