Cara Meningkatkan Jumlah Klik AdSense ” Pilih Artikel Non-Musiman “

0
16
cara memblokir iklan google adsense

Selamat malam sobat wepotus semuanya, Gimana kabar kalian malam ini? Apakah masih merasa tegang setelah menyaksikan pertandingan sepak bola TimNas Indonesia vs Vietnam?… Alhamdulillah bersyukur sekali kita semua karena TimNas Indonesia setidaknya masih bisa menahan imbang Timnas Vietnam 0-0. Next TimNas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Kamboja. Mari kita tetap dukung dan berikan semangat untuk TimNas Indonesia agar bisa masuk Final mendapatkan Mendali Emas :-).

Oh iya, malam ini saya akan kembali berbagi masih mengenai Cara Meningkatkan Jumlah Klik AdSense. Kemaren saya sudah sharing mengenai salah satu cara untuk menigkatkan penghasilan adsense yaitu dari segi Topik, Konten & Keyword. Bagi yang belum melihat/membaca artikel tersebut, silahkan bisa lihat disini!

Meningkatkan Jumlah Klik AdSense dengan Artikel Non-Musiman

OK, sekarang mari kita bahas cara berikutnya sebagaimana yang sudah saya sebutkan dalam judul artikel diatas. Selain dari segi pemilihan Topik, Kualitas Konten dan Keyword, cara lain yang bisa meningkatkan jumlah visitor dan jumlah klik iklan adsense adalah dengan membuat postingan artikel non-musiman.

Artikel seperti apa yang masuk dalam kategori non-musiman? Artikel non-musiman yang saya maksud adalah artikel yang cocok dibaca kapan pun. Tidak terbatas pada waktu tertentu. Artikel non-musiman akan selalu dicari oleh orang di internet. Contoh artikel non-musiman diantaranya : Cara Bisnis Online, Cara menghasilkan uang di internet, dll. Semua judul artikel tersebut selalu di cari oleh orang dari generasi ke generasi. Oleh karena itu artikel tersebut akan selalu mendatangkan visitor atau pengunjung ke blog kita. 🙂
So. bisa dikatakan untuk blog jenis ini akan membuat kita susah payah di awal tapi senang-senang kemudian. 🙂

Setelah menyimak apa yang saya bahas dalam artikel kali ini, apakah kalian sudah mulai faham dengan apa yang saya sharing malam ini? Atau masih ada banyak pertanyaan yang ada di benak kalian? ..

Apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan teman-teman tanyakan pada kolom komentar yang tersedia ya. Baiklah, itu saja yang bisa saya share pada malam ini mengenai Cara Meningkatkan Jumlah Klik AdSense Blog, semoga bermanfaat dan bisa kalian fahami.

Sampai jumpa di artikel saya berikutnya, salam sukses & Salam 3P (Praktek, Praktek & Praktek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here