Perbandingan WordAi vs Spinner – Bagus mana?

Perbandingan WordAi vs Spinner – Bagus mana? – Sebagai seorang blogger, tentunya kita terkadang mengalami kendala dalam membuat konten di blog. Hal ini tidak hanya dialami oleh mereka yang baru mulai mainblog, akan tetapi yang sudah senior pun juga terkadang mengalaminya.

ya, ini memang wajar, karena semakin hari kita semakin sibuk. dan itu membuat kita terus mencari solusi agar kita masih bisa mengelola blog dengan baik dan benar.

Yang paling fatal biasanya adalah dalam membuat atau mengupdate postingan di blog, itu yang saya rasakan sendjri. Dimana kita sudah sekali menyempatkan waktu luang untuk membuat artikel di blog kita. Apalagi yang mempunyai target update artikel minimal 5 post/hari. Cukup keteteran juga jika harus membuatnya sendiri.

Oleh karena itu, banyak orang yang mencari jalan untuk menutupi itu semua. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan tools yang saat ini tersedia di internet. Ada banyak tools yang sering digunakan oleh para blogger dalam membuat konten artikel nya, diantaranya adalah Thebest spinner, spin writer, dan yang saat ini sedang ramai dibicarakan adalah WordAi.

Dengan hadirnya tools WordAi dikalangan para blogger, ini tidak sedikit membuat mereka galau. Loh kok malah galau?? šŸ™‚ ya bagaimana tidak galau, dengan bertambahnya tools untuk membuat artikel, maka itu membuat kita bingung mau pilih yang mana. he

Ya, hal ini tidak jauh beda dengan kehidupan asmara kita. Disaat ada banyak perempuan atau laki-laki yang menghampiri kita, apa yang kita rasakan? saya yakin kalian akan bingung mau pilih yang mana. hahaha

Ok, kita kembali ke topik kita. Kalau begitu, tools mana yang sekiranya bagus untuk membuat artikel terutama yang berbahasa inggris?? Silahkan teman-teman simak sharing saya berikut ini :

Perbandingan Tools WordAi vs Spinner

Bagi kalian yang sudah sering menggunakn tools spinner, mungkin akan penasaran dengan kualitas dari tools WordAi. Ya, memang tidak bisa kita pungkiri bahwa saat ini tools WordAi adalah merupakan salah satu tools andalan para blogger senior yang ada di Indonesia.

Mengenai kualitas dari wordAi pun sudah tidak diragukan lagi. Alasannya?? ya karena di wordAi ini adalah fitur Turing Spin, dimana dengan fitur ini kita bisa rephrase artikel yang kita copas dai blog lain. Hasil dari rephrase ini yaitu kita mendapatkan artikel baru yang kualitasnya hampir sama seperti menulis sendiri.

Sedangkan tools spinner lain yang tidak support fitur rephrase artikel hasilnya hanyalah artikel yang berisi sinonim saja. So, sangat jauh sekali perbandingannya saya kira.

Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin membuat artikel dengan modal yang kecil namun berkualitas, maka bisa menggunakan tools WordAi ini.

Berapa harga tools wordAi ini? bagi kalian yang ingin membeli langsung lewat website resminya, harga tools ini cukup menguras uang. Lebih jelasnya bisa dilihat di website nya ya. šŸ™‚

Akan tetapi, jika kalian ingin mendapatkan tools wordai yang support turing spin + Standart spin debfab harga yang murah, kalian bisa gabung di member wordAi saya dengan cara Chat langusng via WA ke 082126033391.

Mungkin itu saha sharing saya kali ini mengenai perbandingan tools WordAi vs Spinner, semoag apa yang saya share ini bermanfaat untuk kita semuanya ya šŸ™‚

Bagi kalian yang ingin bertanya seputar artikel yang saya share malam ini, sialhkan bisa bertanya pada kolom komentar yang tersedia ya.

Saya imran, di wepotus.com, sampai jumpa di sharing saya berikutnya.

Salam 3P (Praktek, praktek dan praktek) šŸ™‚

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh