3 Plugin WordPress untuk Internal Link Otomatis Terbaik 2021

0 15

- Advertisement -

Plugin WordPress Untuk Internal Link – Jika Anda ingin melakukan semuanya dengan benar saat mengoptimalkan situs OnPage, Anda tidak boleh mengabaikan struktur internal link.

Ini bisa sangat berguna bagi pengunjung dan juga memainkan peran penting dalam pengoptimalan mesin pencari.

Hari ini kami menunjukkan kepada Anda plugin WordPress mana yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkaninternal link Anda dengan mudah.

Apa itu internal link?

Anda mungkin pernah mendengar tentang topik internal link dan eksternal link sebelumnya dan tahu tentang apa itu? .. Jika tidak: internal link adalah tautan yang Anda sisipkan langsung di laman Anda dan yang hanya menautkan ke URL laman Anda.

Jadi ini bukan yang disebut tautan balik yang akan kami bicarakan jika itu tautan eksternal. Tetapi mengapa internal link sangat penting untuk pengoptimalan OnPage?

Ada dua alasan yang menentukan struktur internal link yang baik:

  • User Experience
  • Search Engine Optimization (SEO)

Internal link memudahkan pengguna untuk menavigasi situs Anda dan meningkatkan pengalaman pengguna serta waktu yang dihabiskan di situs Anda.

Internal link juga memengaruhi peringkat situs web Anda. Semakin sering Anda menautkan kata kunci tertentu ke URL tertentu di situs Anda, semakin relevan (linkjuice) situs tersebut dengan mesin pencari.

Karena menyetel internal link secara manual bisa sangat membosankan – terutama jika situs Anda sudah memiliki lebih dari 100 artikel / laman – kami ingin menunjukkan kepada Anda hari ini bagaimana Anda dapat mengotomatiskan tautan internal.

Plugin Gratis untuk Membuat Internal link


Anda dapat menginstal plugin gratis untuk membuat internal link langsung melalui Dashboard WordPress atau mengunduhnya melalui direktori plugin WordPress.

Beberapa plugin terbaru dan populer yang kami hadirkan saat ini adalah SEO Internal Links, Inline Related Posts, Contextual Related Posts dan Yet Another Related Posts (YARPP).

1. SEO Internal Links

SEO Internal Links Plugin adalah penolong kecil tapi bagus untuk membuat internal link otomatis di WordPress. Ini terbatas pada fungsi terpenting untuk mengatur tautan otomatis.

Anda dapat menggunakan pengaturan plugin untuk membuat daftar kata kunci individual dan menentukan kata kunci mana yang harus ditautkan ke URL mana dan apakah tautan tersebut mungkin berisi atribut “No- atau DoFollow”.

MAIN FEATURES:

  • Works in all popular browsers
  • Compatible with all known caching plugins
  • DoFollow / NoFollow Attributes
  • Easy configuration
  • User-defined keyword list

Dalam pengaturan plugin SEO Internal Links, Anda dapat menentukan hanya dengan beberapa klik area mana (posting, halaman, kategori, tag) yang dapat ditautkan secara otomatis oleh plugin.

Anda juga dapat menentukan apakah internal link harus disetel dalam heading.

- Advertisement -

Plugin WordPress untuk Internal Link Otomatis

Di bawah item “Kata Kunci Khusus”, Anda akan menemukan setelan sebenarnya untuk internal link. Di sana Anda dapat menentukan kata kunci mana yang secara otomatis ditautkan dan URL mana yang dirujuknya.

Dengan bantuan batas, dimungkinkan untuk menentukan jumlah internal link dalam suatu halaman. Secara default, plugin SEO Internal Links memiliki maksimal 3 link.

2. Inline Related Posts

Plugin Inline Related Posts menawarkan fitur seperti name suggests, internal link otomatis dari konten “serupa”. Tautan ditampilkan di dalam kotak, yang dapat Anda sesuaikan sesuai kebutuhan Anda.

Kotak dapat menjadi keluaran baik dalam artikel atau dengan bantuan pintasan di posisi mana pun dari artikel / halaman.

MAIN FEATURES:

  • Linking to similar content
  • Different styles of the box possible
  • DoFollow / NoFollow Attributes
  • Shortcodes
  • Easy configuration
  • Support

Dalam “Style Settings” dari Inline Related Post Plugin Anda dapat menyesuaikan kotak keluaran sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda memiliki opsi berbeda seperti warna teks, warna judul, atau warna latar belakang.

Penyesuaian Anda ditampilkan langsung di pratinjau. Jadi Anda dapat langsung melihat bagaimana kotak itu terlihat dan bagaimana itu akan ditampilkan di situs web Anda.

Dalam General Settings plugin Inline Related Posts Anda dapat mengatur di mana dan bagaimana kotak dapat menjadi keluaran dan jika atribut seperti “nofollow” atau “dofollow” diatur.

3. Contextual Related Posts

Contextual Related Posts plugin juga merupakan alat untuk menghasilkan konten serupa. “Posting Terkait” ditampilkan di bawah artikel atau halaman masing-masing, tetapi sebelum komentar.

Bergantung pada tema WordPress, Anda dapat membuat penyesuaian posisi kecil di opsi Lokasi di pengaturan jika Anda tidak menyukai posisi dan keluaran saat ini.

Dengan plugin Posting Terkait Kontekstual, Anda dapat menampilkan “Posting Terkait” dalam teks biasa atau sebagai gambar mini. Untuk keluaran gambar kecil, Anda juga dapat memilih di antara gaya yang berbeda.

MAIN FEATURES:

  • Linking to similar content
  • Output of thumbnails
  • Various thumbnail styles
  • Caching function
  • Easy configuration

Di bawah “General options” plugin, Anda akan menemukan pengaturan umum yang dapat Anda atur untuk alat ini.

Di sini Anda dapat mengaktifkan fungsi caching, menentukan halaman untuk output dari “Posting Terkait” (artikel, halaman, kategori, arsip, dll.) Dan menentukan di mana tepatnya posting untuk tautan internal dapat dihasilkan.

Dalam “Output options” plugin Anda dapat mengatur pengaturan yang berbeda untuk keluaran dari tautan internal. Anda dapat menetapkan satu judul, menentukan panjang judul / kutipan, dan memilih apakah kutipan merupakan keluaran selain judul.

Selain dua pengaturan utama ini, ada juga berbagai opsi untuk keluaran dan gaya gambar kecil.

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.