Saldo Akun Paypal Kena Limit Gak Bisa di Tarik?

Saldo Akun Paypal Kena Limit Gak Bisa di Tarik

Selamat pagi sobat wepotus semuanya, beberapa hri yang lalu saya mendapatkan notofikasi mengenai saldo paypal yang akunnya kena limit. Saya kira informasi ini akan sangat membantu teman-teman yang akunnya kena limit permanen dan di dalamnya masih ada saldo yang lumayan besar apabila kita rupiahkan.

Advertisement

Saya yakin yang melihat atau berkunjung ke postingan ini sebagian besar memiliki masalah mengenai akun paypal nya. Iya kan?? he karena kalau tidak punya masalah mungkin postingan ini tidak begitu penting untuk teman-teman lihat 🙂

Baik, mari kita langsung mulai saja pembahasannya.

Sebagai pemain online, tentunya kita pasti sudah tau tentang Paypal. paypal adalah merupakan sebuah bank online yang bisa kita gunakan untuk bertransaksi baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Tidak sedikit penyedia jasa hususnya di luar negeri, mereka menyediakan/menerima pembayaran via paypal. Maka dari itu, sudah merupakan sebuah kewajiban bagi kita sebagai pemain online harus memiliki akun paypal akan kita tidak kesulitan untuk bertransaksi dengan penyedia jasa luar negeri.

Paypal memiliki aturan sendiri yang harus patuhi demi keamanan kita juga tentunya. Setiap aktivitas yang kita lakukan dengan akun paypal yang kita punya, pihak paypal selalu mengharuskan kita untuk memberikan otoritas terhadap transaksi yang kita lakukan. Apabila pihak paypal mencurigai transaksi yang kita lakukan, maka mereka tidak segan-segan untuk memberikan perungatan kepada kita.

Tidak sedikit dari teman kita, termasuk saya sendiri pernah mengalami teguran dari paypal berupa dibatasinya transaksi yang saya lakukan. Ya, akun saya kena limit sementara awalnya. waktu itu saya biarkan saja peringatan tersebut sampai akhirnya paypal memberikan informasi via email yang isinya “email anda telah kena limit permanent”.

Sejak saat itu saya tidak bisa bertransaksi dengan akun paypal saya, semua fitur tidak bisa saya gunakan, termasuk menarik dana yang ada di akunnya. Saya hanya bisa pasrah dan berusaha merelakan saldo yang tersisa di akun tersebut. Singkat cerita saya coba mencari tahu tentang bisa kembalinya saldo saya atau tidak. Dan akhirnya saya mendapat informasi bahwa saya harus menunggu selama 180 hari untuk bisa menarik saldo nya.

Dan penantian saya pun akhirnya terlewati sudah, pihak paypal memberikan informasi kembali ang isinya saya sudah bisa manarik saldo nya. So, bagi teman-teman yang mengalami hal yang sma dengan saya, maka kalian jangan hawatir karena saldo kalian akan tetap kembali setelah 180 hari.

Demikian sharing saya pada pagi hari ini, semoga bermanfaat buat semuanya. sampai jumpa di artikel saya berikutnya, salam sukses dan salam 3P (Praktek, Praktek & Praktek) 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*