Ini Dia, Solusi Tidak Ada Notifikasi Penarikan Saldo Paypal Setelah 180 Hari

by wepotus
Tidak Ada Notifikasi Penarikan Saldo Paypal

Halo sahabat wepotus semuanya, sudah lama sekali rasanya kita tidak update seputar Paypal. Setelah kita melihat beberapa komentar yang ada di video pembahasan seputar Permasalahan Saldo Paypal Yg terkena limit permanent, akhirnya saya putuskan untuk kembali membahas seputar permasalahan akun paypal yg terkena limit permanent.

So, Untuk sobat sekalian yg saat ini akun paypal nya terkena limit permanent, dan didalam akunnya masih ada saldo yg tertahan dengan nominal yang cukup lumayan, silahkan bisa simak sharing kita kali ini sampai selesai ya.

Akun Paypal Sudah 180 Hari di Tahan, Tapi tidak Ada Notif Penarikan Saldo dari Paypal?

Khusus untuk sobat sekalian yg saat ini akun paypal nya sudah melewati batas penangguhan 180 hari dan tidak mendapatkan kiriman notifikasi yg berisi saldo paypal sudah bisa ditarik atau belum, maka kalian jangan hawatir. Insya allah kita masih bisa mencairkan saldo paypal kita yg tertahan dengan cara yg akan kita share di artikel ini. So, silahkan baca terus artikel ini sampai selesai ya.

Idealnya, disaat akun paypal kita sudah melewati batas penangguhan 180 hari maka pihak paypal akan mengirimkan notifikasi via Email yg berisi informasi bahwa kita sudah bisa melakukan penarikan saldo di akun paypal kita yg terkena limit permanent.

Baca juga : Apakah Saldo PayPal Bisa ditarik Semua Setelah 180 Hari di Tangguhkan?

Akan tetapi, saking banyaknya akun paypal yg terkena limit permanent, hal itu mungkin membuat sebagian pemilik akun paypal tidak mendapat kiriman email terkait notifikasi penarikan saldonya. So, yg harus kita lakukan adalah menghubungi pihak paypal secara langsung melalui kontak paypal berikut ini :

+62 001803065085 pada pukul 08.00 – 17.00, Senin – Jumat

Silahkan sobat sekalian hubungi nomor kontak paypak diatas untuk dapat mencairkan saldo paypal yg akun paypalnya terkena limit permanent.

Kalau kita lihat dari nomornya, harusnya Customers Service yg menerima telephone nya bisa berbahasa indonesia. Akan tetapi, jika ternyata yg menerima adalah CS yg berbahasa Inggris, maka silahkan sobat sekalian bisa request kepada mereka untuk bisa dihubungkan dengan Customer Service yg bisa berbahasa indonesia.

Baca juga : Kartu Jenius Bisa Untuk Verifikasi Paypal?

Baiklah, mungkin itu saja yang bisa saya share pada kesempatan kali ini terkait cara mengatasi saldo paypal yg terkena limit permanent. Semoga bermanfaat dan bisa membantu sobat semuanya ya. Terima kasih! 🙂

Incoming search terms:

  • https://www wepotus com/tidak-ada-notifikasi-penarikan-saldo-paypal-setelah-180-hari/

Related Posts

Leave a Comment