√ Cara Mengatur Spasi antar Kata di Word 2010

by Imran Prasetya
cara mengatur jarak spasi antar kata di microsoft word 2010

Cara Mengatur Spasi antar Kata di Word 2010 itu sangatlah mudah, bagi kalian yang masih belum tau caranya silahkan untuk simak sharing wepotus kali ini sampai selesai ya.

Mengatur jarak antar baris di word itu terkadang diperlukan apabila kita sedang membuat Makalah atau Skripsi. Biasanya dalam pembuatan Skripsi itu ada ketentuan-ketentuan khusus terkait cara penulisan skripsinya. Salah satunya dalah jarak antar baris atau antar kata.

Bagi mereka yg sudah biasa menggunakan aplikasi Microsoft Word, pastinya sudah tau cara untuk mengatur jarak antar atau spasi antar kata. Akan tetapi bagi mereka yg jarang menggunakan Ms.Word, bisa jadi mereka tidak mengetahui caranya.

So. untuk kalian yang belum tau cara mengatur spasi di Word 2010 silakan simak baik-baik sharing kita kali ini ya.

Baca Juga : Cara Memberi Password Pada File Word 2010

Cara Mengatur Spasi antar Kata di word 2010

Untuk mengatur spasi antara Kata di dalam dokumen ms word, baik ms word 2007, ms word 2010, 2013 maupun ms word 2016, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Silahkan kalian Pilih teks atau Paragraf yang ingin di atur spasi antar kata nya.
  • Pilih tab Home / Beranda > klik Peluncur Kotak Dialog Font,

Cara Mengatur Spasi antar Kata di word 2010

  • Selanjutnya Klik pada tab Advanced. (untuk versi word 2007 klik tab Character spacing), terlihat seperti gambar di bawah ini :

cara mengatur jarak antar kata di word 2010

  • Pada Opsi skala / scale, silahkan masukan skala, Lebih kecil dari 100% akan semakin rapat, lebih besar dari 100% akan kelihatan renggang. 100% normal.

Baiklah, Demikian sharing kita kali ini mengenai Cara Mengatur Spasi antar Kata di Word 2010, semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya ya.

Baca Juga : Cara Setting IP Address Static Windows 10 Terbaru 2021

Apabila ada hal yang ingin kalian tanyakan terkait sharing kita kali ini, silahkan bisa langsung bertanya pada kolom komentar yang tersedia dibawah ini. Terima kasih

Related Posts

Leave a Comment