1 Akun Adsense Bisa Untuk Banyak Chanel Youtube?

Selamat pagi sobat wepotus semuanya!

Bagaimana kabar kalian semuanya? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya 🙂

Kemarin saya sudah meng-share mengenai permasalah “Jumlah Klik Iklan Semakin Bertabah tapi CPC semakin Kecil”. Bagi yang belum melihatnya silahkan bisa klik disini. Sekarang, saya akan kembali share mengenai persamalahan yang berkaitan dengan AdSense.

Apa yang akan saya bahas kali ini? yang akan saya bahas kali ini adalah tentang “1 Akun Adsense Bisa Untuk Banyak Chanel Youtube?”. Ya, mungkin kalian sudah tidak asing lagi dala mendengar pertanyaan tersebut. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini akan coba saya jawab. Saya harap jawaban saya ini bisa membantu teman-teman semuanya.

Baiklah, silahkan teman-teman simak penjelasan saya berikut ini!

Bisakah 1 Akun AdSense digunakan untuk banyak Chanel Youtube?

Akun Adsense adalah merupakan akun yang cukup susah untuk mendapatkannya. Kok susah?? Karena jika kita mendaftar akun Adsense, pihak Adsense nya sendiri tidak langsung menyetujuinya. Ada beberapa tahapan yang harus kita lalui, mulai tahap riview pertama dan kedua.

Ada 2 jenis Akun Adsense yang bisa kita miliki, yaitu:

  1. Akun AdSense Hosted
  2. Akun AdSense Non-Hosted

Tingkat kesulitan untuk membuat akun diatas berbeda,  untuk akun AdSense Hosted cukup mudah untuk mendapatkannya, sedangkan yang Non-Hosted cukup sulit.

OK, mari kita kembali ke topik utama yang menjadi bahasan pada artikel ini. Bisakah 1 Akun AdSense digunakan untuk banyak Chanel Youtube? Silahkan teman-teman simak Penjelasan saya dalam video dibawah ini :

Apa perbedaan Akun Adsense Hosted dan  Non-Hosted?

Jika dilihat dari segi cara pembuatannya, kedua akun ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda sebagaimana yang saya sudah jelaskan diatas.

Akun Hosted

  1. Pendaftaran Google Adsense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot.
  2. Pendaftaran akun Hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat mematuhi kebijakan progam Google Adsense.
  3. Iklan Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot
  4. Iklan Adsense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot.
  5. Iklan Adsense Hosted tidak bisa ditampilkan di blog Top Level Domain (TLD), seperti .com, .net, .org, .web.id, .info, dan sebagainya.

Akun Non Hosted

  1. Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain, misalkan .com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya.
  2. Pendaftaran akun Adsense Non Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali review, pertama peletakan iklan, dan yang kedua review penentuan diterima atau ditolak.
  3. Iklan Adsense Non Hosted bisa ditampilkan di Youtube, Blogspot, dan blog dengan Top Level Domain (TLD)
  4. Secara garis besar bisa di lih

Demikian Artikel saya kali ini tentang “Bisakah 1 Akun AdSense digunakan untuk banyak Chanel Youtube?semoga bermanfaat untuk kalian semuanya. Jika ada yang ingin teman-teman tanyakan seputar pembahasan saya dalam artikel ini, silahkan bisa bertanya pada kolom komentar yang tersedia. Salam sukses dan sampai jumpa di artikel saya berikutnya 🙂

Incoming search terms:

  • 2 chanel youtube dua adsense
  • 2 channel 1 adsense

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

7 Comments

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • AssalamualIkum gan..mau tanya ni..bisa ngk chanel youtube sdh terkait pendaftaran adsen di blog tapi di tolak..
    Terus chanel ini di kaitkan dengan akun adsen baru yg sdh aktif.. Apa ngak berpengaruh pada akun adsen yg baru,karena chanel yg kita kaitkan sdh pernah terdaftar tp di tolak..mohon pencerahanya gan..mkasih

  • Mas saya mau tanya nih,akun youtube ane status monetisasinya dinonaktifkan tapi akun google adsense masih aktif tidak dinonaktifkan,

    Nah yg mau saya tanyakan apakah jika saya membuat chanel baru dengan akun gmail yg sama apakah monetisasi masih bisa aktif apa akan tetap dinonaktifkan yaa??

      • Masalah nya akun saya waktu itu sudah memenuhi syarat dan sudah dimonetisasi mas,saldo nya pun udah ke isi, nahh karna ada sesuatu pelanggaran jadi akun youtube saya status monetisainya di nonaktifkan, lalu apakah saya membuat chanel baru dengan gmail yg sama apakah masih bisa dimonetisasi akun chanel yg baru?
        Sedangkan akun yg lama dengan gmail yg sama status monetisasinya dinon aktifkan




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh