Panduan Lengkap Cara Berhenti Donasi Unicef Indonesia

0
60
Cara Berhenti Donasi UNICEF Indonesia

Panduan Lengkap cara berhenti donasi unicef ini penulis buat dengan tujuan untuk membantu mereka yang saat ini sudah menjadi donatur di unicef namun punya kendala disaat ingin berhenti menjadi donatur disana. Oleh karena itu, kemungkinan besar yang melihat dan menemukan artikel ini adalah mereka yang sudah mendari donatur tetap disana.

Baca Juga : Tips Menjaga Kesehatan Tubuh yang Mudah dan Cepat

Namun, sebelum kita masuk ke pembahasan terkait cara berhenti donasi di unicef, terlebih dahulu penulis ingin membahas tentang apa itu unicef dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan Unicef. Kenapa demikian? karena tidak menutup kemungkinan bahwa mereka yang menemukan artikel ini bisa jadi belum mengetahui tentang apa dan siapa UNICEF itu sebenarnya.

So, langsung saja mari kita mulai pembahan kita kali ini !

Apa itu UNICEF?

Unicef adalah sebuah organisasi PBB yang mempunyai misi untuk membantu dan mensejahterakan anak-anak termasuk orang tua yang ada di negara berkembang termasuk Indonesia salah satunya.

cara berhenti donasi unicef di indonesia
cara berhenti donasi unicef di indonesia

Oleh karena itu, dengan hadirnya organisasi Unicef ini sangat di sambut baik oleh negara-negara berkembang seperti Indonesia salah satunya.

Di Indonesia sendiri Unicef sudah berdiri sejak tahun 1948 yang waktu itu berfokus pada penyediaan bantuan darurat untuk mencegah kelaparan di pulau Lombok.

Setahun kemudian, perjanjian kerja sama resmi pertama ditandatangani dengan Republik Indonesia untuk membangun dapur susu di Yogyakarta, pusat pemerintahan baru pada waktu itu.

Pada tahun 1969, Pemerintah Indonesia meluncurkan Rencana Pembangunan Lima Tahun pertamanya, dengan UNICEF dan organisasi PBB lainnya terlibat dalam memberikan bantuan teknis.

Cara Berhenti Unicef Indonesia Terbaru 2019

Apa yang harus dilakukan apabila ingin berhenti donasi di Unicef? Berdasarkan informasi yang penulis dapatkan, untuk berhenti menjadi donatur di unicef caranya sangat mudah sekali. Anda hanya tinggal hubungi layanan donatur di nomor (021) 8066 2100 atau bisa menghubungi mereke melalui email : ids.donorlove@unicef.org.

Disaat anda menghubungi mereka melalui salah satu kontak yang penulis informasikan diatas, silahkan anda berikan alasan yang masuk akan terkait keinginan anda untuk berhenti donasi di Unicef. Kenapa itu harus dilakukan? agar mereka bisa secepatnya menerima permohonan anda.

Demikian informasi yang bisa penulis berikan terkait cara berhenti donasi unicef di indonesia, jika anda merasa artikel ini bisa bermanfaat untuk banyak orang, silahkan anda share sebanyak-banyak nya ya. Terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here