Cara Membuat Tabel di Microsoft Word 2010, Cepat & Mudah

by Imran Prasetya
Cara Membuat Tabel di Microsoft Word 2010

WEPOTUS.COMBagaimana Cara Membuat Tabel di Microsoft Word 2010? Jika anda sudah pernah membuat tabel di Ms.Word 2007, maka pastinya anda bisa dengan mudah untuk membuat nya di Ms. Word 2010 atau versi lainnya.

Kenapa demikian? karena pada dasarnya untuk membuat tabel di Microsoft Word caranya sama saja. Namun bagi anda yang baru pertama kali menggunakan Aplikasi Ms. Word, tentunya ini akan menjadi hal yang cukup membingungkan.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya ingin sharing tentang cara bikin tabel di Microsoft word. So, langsung saja silahkan teman-teman simak sharing kita kali ini sampai selesai ya!

Cara Membuat Tabel di Microsoft Word 2010

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk Membuat tabel di Ms. Office Word 2010, 2013 dan 2016 :

  • Buka Aplikasi Ms. Office Word

Cara Membuat Tabel di Microsoft Word 2010

  • Silahkan anda Klik Menu Insert > Pilih / Klik Table

Cara Membuat Tabel di Microsoft Word 2013

  • Tentukan Jumlah Kolom dan Baris untuk tabel yang kita inginkan

Cara Membuat Tabel di Microsoft Word 2016

  • Selesai

Video tutorial Cara Membuat Tabel di Microsoft Word 2010

Apabila teman-teman masih bingung dengan langkah-langkah yang saya jelaskan diatas, silahkan bisa lihat video tutorial dibawah ini!

Baiklah, demikian sharing kita kali ini tentang Cara Membuat Tabel di Microsoft Word 2010, semoga bisa bermanfaat dan membantu teman-teman semuanya. Aamiin

Baca JugaCara Membuat Garis KOP Surat di Word 2010

Apabila ada hal yang ingin kalian tanyakan terkait penggunakan aplikasi Microsoft Word 2010, silahkan langsung saja bertanya pada kolom komentar dibawah ini! Terima kasih 🙂

Related Posts

Leave a Comment