Cara Memfilter Manual Hasil Riset di EzKeyword Yang Mudah & Cepat

by Imran Prasetya
Domain Master & Rank Tracker di EZkeyword

Selamat malam sobat wepotus dot com, Bagaimana kabar kalian hari ini? masih tetap semngatkah untuk terus  belajar dan belajar? . Saya harap semangat kita tetap terjaga ya. aamiin 🙂 Pada artikel ini saya akan sharing mengenai Cara Memfilter Manual Hasil Riset di EzKeyword, apa itu EzKeyword? silahkan kalian lihat artikel sebelumnya ya.

Bagi kalian yang saat ini menggunakan tools Ezkeyword mungkin sudah tidak asing lagi dengan jumlah Keyword yang ribuan dari hasil risetnya.

Jumlah KW yang ribuan itu harus kalian riset dengan melalui beberapa tahapan, salah satunya adalah tahap filter manual sebelum masuk ke cek kompetisi KW nya. Kenapa kita filer manual KW nya?? Karena jika kita tidak memfilter manual terlebih dahulu, waktu kalian untuk riset komptisi KW akan semakin lama.

Bayangkan saja, kalau kita mempunyai 10rb KW yang ingin di cek kompetisi nya tanpa filer manual terlebih dahulu maka saya yakin kalian tidak akan selesai dalam waktu 2-3 jam. Kok saya bisa berani berspekulasi demikian?? Ya karena saya sudah pernah melakukannya. 😀

Oleh sebab itu, saya coba mencari cara agar proses riset KW nya semakin cepat namun dengan hasil yang maksimal. hasilnya adalah cara filer manual yang akan saya jelaskan lewat video tutorial saya berikut ini :

Saya harap lewat tutorial diatas, kalian bisa lebih mudah dan cepat dalam riset KW nya. Baikalah, saya imran di wepotus dot com. Sampai jumpa di artikel saya berkutnya. Salam sukses untuk kita semuanya. Aamiin

Related Posts

2 comments

yuwono January 1, 2018 - 12:07 am

mas ada kw tool buat kata kunci lokalan ndak, hehe
saya pake ezkw, tp kalo buat lokal kata kunci , kurang memuaskan, alias sering ga muncul
keebtulan saya mnggunakan data sttistik dari tool keyword adalah untuk toko online lokal,
suwun

Reply
Imran Prasetya January 11, 2018 - 1:26 pm

untuk lokal saya biasa pakai Google keyword planner mas 😀

Reply

Leave a Comment