Cara Memfilter Manual Hasil Riset di EzKeyword Yang Mudah & Cepat

Selamat malam sobat wepotus dot com, Bagaimana kabar kalian hari ini? masih tetap semngatkah untuk terus  belajar dan belajar? . Saya harap semangat kita tetap terjaga ya. aamiin 🙂 Pada artikel ini saya akan sharing mengenai Cara Memfilter Manual Hasil Riset di EzKeyword, apa itu EzKeyword? silahkan kalian lihat artikel sebelumnya ya.

Bagi kalian yang saat ini menggunakan tools Ezkeyword mungkin sudah tidak asing lagi dengan jumlah Keyword yang ribuan dari hasil risetnya.

Jumlah KW yang ribuan itu harus kalian riset dengan melalui beberapa tahapan, salah satunya adalah tahap filter manual sebelum masuk ke cek kompetisi KW nya. Kenapa kita filer manual KW nya?? Karena jika kita tidak memfilter manual terlebih dahulu, waktu kalian untuk riset komptisi KW akan semakin lama.

Bayangkan saja, kalau kita mempunyai 10rb KW yang ingin di cek kompetisi nya tanpa filer manual terlebih dahulu maka saya yakin kalian tidak akan selesai dalam waktu 2-3 jam. Kok saya bisa berani berspekulasi demikian?? Ya karena saya sudah pernah melakukannya. 😀

Oleh sebab itu, saya coba mencari cara agar proses riset KW nya semakin cepat namun dengan hasil yang maksimal. hasilnya adalah cara filer manual yang akan saya jelaskan lewat video tutorial saya berikut ini :

Saya harap lewat tutorial diatas, kalian bisa lebih mudah dan cepat dalam riset KW nya. Baikalah, saya imran di wepotus dot com. Sampai jumpa di artikel saya berkutnya. Salam sukses untuk kita semuanya. Aamiin

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

2 Comments

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh