Cara Menghubungkan Domain Freenom Ke Cpanel Hosting NameCheap

Apakah sobat wepotus disini sudah mengetahui cara menghubungkan domain freenom ke hosting namecheap atau hosting lainnya? Saya yakin teman-teman yang melihat postingan ini sebagian besar ada yang belum mengetahuinya 🙂

Karena kalau sudah tau caranya, mungkin postingan ini tidak akan teman-teman lihat. hehe..

Alasan Memilih Domain dari Freenom.com

Ok, kenapa sebagian pemain blog lebih memilih membeli domain di Freenom? salah satu alasannya mungkin karena di freenom kita bisa mendapatkan domain secara Gratis untuk waktu 1 tahun. Lumayan sekali bukan? ya setidaknya bisa sedikit mengurangi budget kita dalam membangun sebuah blog.

Domain dari freenom juga tidak hanya bisa digunakan di blogger, tapi juga bisa dihubungkan ke cpanel hosting yang kita punya. Cara menghubungkan domain ke hosting nya pun sama persis seperti halnya kita menghubungkan domain ke hosting lain. Dan itu yang membuat banyak pemain blog dengan sedikit budget tapi bisa membangun banyak blog.

Incoming search terms:

  • hubungkan freenom ke hosting cpanel

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh