Cara setting Target Negara di Chanel Youtube

0
19

Bagaimana Cara Setting Target Negara di Chanel Youtube?

Bagi para youtuber, penentuan target negara untuk viewer  video youtube sangatlah penting. Kenapa? Karena nilai CPC iklan Adsense di setiap negara itu berbeda. Kebanyakan para youtuber lebih memilih target negara luar dibandingkan negara kita Indonesia. Kenapa begitu? Karena Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa nilai CPC di Indonesia tergolong kecil. Tapi hal nya dengan negara seperti Amerika Serikat yang saat ini nilai CPC nya cukup tinggi. Maka tidak heran kalau para youtuber hususnya mereka yang berada di Indonesia lebih memilih target viewer negara luar dibandingkan negara kita sendiri.

Daftar  Negara Yang Mempunyai Nilainya CPC Tinggi

Dari beberapa negara yang bisa kita target untuk viewer video youtube kita, berikut ini adalah daftar negara yang memiliki nilai CPC tinggi :

  1. New Zealand
  2. Slovakia
  3. United States
  4. United Kingdom

Dari keempat negara diatas, silahkan teman-teman pilih satu negara yang akan kalian pilih sebagai target utama video yang kalian upload ke youtube. Jika kita bisa mengoptimasi video kita sehingga sesuai dengan target negara yang kita tuju, maka tidak menutup kemungkinan video kita akan mendapatkan banyak viewer dan penghasilan yang besar dari youtube tentunya.

Demikian artikel saya kali ini mengenai cara menentukan target negara penonton youtube, semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Salam sukses selalu dari saya, imran di wepotus Dot com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here