Jarak Minimal antar Sprinkler Pendent/Upright

Posted on

Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai Cara penempatan  Sprinkler yang benar (baca artikel : Cara penempatan sprinkler yang benar), bagi kalian yang belum membacanya silahkan bisa klik disini!Sekarang saya akan membahas mengenai Jarak Mimika Antar Sprinkler baik sprinkler jenis Pendent maupun Upright. Langsung saja silahkan kalian simak artikel nya berikut ini.

Berapa jarak minimal antar sprinkler Pendent atau Upright?

Berdasarkan standar NFPA no 13 mengenai Fire Fighting Installation, disana dijelaskan bahwa jarak minimal antar sprinkler adalah 1,8 meter. Berdasarkan aturan tersebut sudah sangat jelas sekali  bahwa apabila jika kita membuat instalasi pemadam kebakaran sebuah gedung harus memperhatikan jaraknya.

Demikianlah artikel mengenai Jarak minimal antar sprinkler jenis Pendent atau Upright, semoga bermanfaat untuk kalian semua, sampai jumpa di artikel saya berikutnya. 🙂

Gravatar Image
Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

One thought on “Jarak Minimal antar Sprinkler Pendent/Upright

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *