Kenapa kita Pilih EZfetch? Apa itu EZfetch?

Saat ini team EzKeyword sudah launching sebuah Tools Baru yang cukup bagus dan bisa membantu para blogger khususnya blogger Indonesia. Sebut saja nama Tools tersebut yaitu EzFetch.

Apa itu EzFetch? dari namanya sendiri saya kira sudah tidak begitu asing lagi bagi para pemain blog senior yang sudah lama berkecimbung di dunia blogger. Wah, kok bisa?? Coba kalian perhatikan, dalam penamaan tools tersebut ada kata “Fetch” nya. Ya, Sebagai pemain blogger pasti sering mendengar istilah “Fetch” ini, dimana itu adalah merupakan salah satu hal yang biasa dilakukan pemain blogger untuk mempercepat index blog yang mereka buat. istilah “Fetch” sendiri kita mengenalnya dengan “Fetch As Google”.

Gimana? sudah faham sekarang dengan apa yang saya maksudkan??

What’s??? Masih belum faham juga. waduhhh. hahaha

Ok Ok, kalau gitu saya langsung coba sharing saja mengenai tools Ezfecth ini. Tadinya saya kira dengan menyebutkan istilah “Fecth As Google” Juga kalian akan langsung faham. 😀

“Mas, saya faham kok yang mas maksud” (Seseorang). “Wah yang benar, yaudah saya sharing buat yang belum faham saja kalau gitu, haha” (saya)

Baik, Jika kita melihat penamaan tools tersebut yaitu EzFetch, kita bisa simpulkan bahwa tools tersebut fungsinya sama dengan kita Submit URL dengan cara Fetch as Google.

Akan tetapi, apabila kita menggunakan fetch As Google, kita harus satu satu dalam men-submit URl nya. So, itu semua membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kita apabila URL Post ung ingin di submit banyak.

Oleh sebab itu, dengan adanya Tools Ezfecth ini, teman-teman bisa lebih cepat dalam proses Fetch URL nya.

Baca Juga :  Kapan Kita Boleh Pasang Iklan AdSense Blog? "Tips Pasang Iklan AdSense"

Untuk lebih jelasnya nanti akan saya buatkan Tutorialnya. Sementara ini, bagi kalian yang membutuhkan Tools tersebut untuk mempermudah dan mempercepat kerja kalian di dunia Online, silahkan kalian bisa Membeli tools Ezfetch Tersebut disini.

4 Comments

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *