Bolehkah Kita Pasang Jenis Iklan Floating atau Pop-Ads AdSense di Blog?

Bolehkah Kita Pasang Jenis Iklan Floating atau Pop-Ads AdSense di Blog? – Selamat pagi sobat wepotus semuanya, Bagaimana kabar kalian semuanya? Semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

Oh iya, mohon maaf beberapa hari ini saya tidak update artikel dikarenakan saya habis pulang kampung dulu, jadi off dulu sewaktu disana šŸ™‚

Alhamdulillah pagi ini saya bisa kembali sharing kepada teman-teman semuanya masih dalam hal pengoptimalan iklan adsense. Namun disini saya tidak akan membahas mengenai tips untuk meningkatkan penghasilan dari AdSense, melainkan justru saya ingin berbagi pengalaman mengenai penggunaan salah satu trik yang sudah saya share pada artikel sebelumnya.

Dari judul artikel yang saya buat ini mungkin teman-teman sudah bisa menebak bahwa yang akan saya bahas kali ini adalah berkaitan dengan penggunaan jenis Iklan Floating atau Pop-Ads. Bagi teman-teman yang belum menyimak artikel saya mengenai Iklan Floating, silahkan bisa membacanya disini!

Baiklah, mari kita langsung saja mulai sharing nya ya, oh iya jangan lupa baca bismillah dulu sing mantep ya sebelum melanjutkan membaca artikel ini : -)

Jadi gini sob, bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan salah satu trik untuk meningkatkan penghasilan adsense dengan memasang iklan jenis Floating, terlebih dahulu kalian harus siap-siap menanggung resikonya. Hmm, resiko apa yang saya maksud? beberapa hari yang lalu saya mendapatkan sebuah pengalaman yang sangat berharga dengan penggunaan jenis iklan ini.

Pengalaman apa emangnya yang saya dapatkan? Pengalaman yang saya dapatkan tidak lain adalah pengalaman mendapat BOM Klik. šŸ™‚ Kalian tau kan resiko kalau kita dapat bom klik? ya, resiko nya adalah akun kita akan mendapatkan peringatan dari google karena terjadi klik yang di anggap tidak wajar.

Dan inilah yang saya anggap sebagai pelajaran yang berharga yang harus teman-teman ketahui. Intinya bagi kalian yang memutuskan untuk menggunakan jenis iklan ini.

Oh iya, Apakah disaat terjadi Bom Klik akun kita langsung di Banned? Berdasarkan apa yang saya alami, pihak google tidak langsung memberikan hukuman/banned, melainkan memberikan peringatan terlebih dahulu via email yang isinya adalah menyuruh kita untuk mencopot iklan tersebut. Apabila kita tidak mengikuti saran google, maka kemungkinan besar akun kita akan di banned dan sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa googele itu tidak kenal ampun. Jadi kalian jangan macam-macam sama google šŸ˜€

Demikin yang bisa saya sharing pada pagi hari ini, semoga bermanfaat untuk semuanya. Oh iya, apabila kalian merasa bahwa artikel ini bisa bermanfaat untuk banyak orang, silahkan kalian bisa sharing artikel ini kepada teman-teman kalian.

Sampai jumpa di artikel saya berikutnya, salam sukses dan salam 3P (Praktel, Praktek dan Praktek) šŸ™‚

Wassalamu’alaikum wr. wb

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh