Membangun Internal Link Yg Efektif Sangat Bermanfaat Untuk SEO – Optimasi SEO On Page

Selamat Malam Sobat Wepotus semuanya, Gimana kabar blog nya saat ini? Apakah sudah coba mempraktekan apa yang sudah saya sharing beberapa hari kebelakang? ..

Kalau sudah, apakah sudah mulai memperlihatkan hasil yang positif? atau masih jalan di tempat (Belum ada perubahan sama sekali) ?.. Saya do’akan semoga blog teman-teman semua semakin hari semakin memberikan hasil yang menggembirakan ya. Aamiin.

Ok, kemarin saya sudah sharing mengenai Cara Meningkatkan Jumlah Klik Iklan AdSense dengan menggunakan teknik Iklan Floating/Melayang. Bagi yang belum melihat artikel tersebut, silahkan klik DISINI !

Malam ini kita stop dulu sharing mengenai Optimasi AdSense nya dan masuk ke Teknik SEO. Kenapa malah masuk ke teknik SEO? Karena SEO ini bisa dikatakan sebagai salah satu aspek penting yang harus kita perhatikan. Terutama untuk teman-teman yang ingin mendapatkan banyak trafik secara gratis. 🙂

Loh, apa hubungannya Trafik Gratis sama SEO? Jelas ada hubungannya sob, karena salah satu teknik Gratis yang bisa meingkatkan trafik blog adalah dengan menggunakan Teknik SEO.

Bagi yang belum tau mengenai apa itu SEO, silahkan bisa search di google ya, sudah banyak web yang membahasnya kok. Tinggal kalian mau atau tdiak nya untuk mencarinya. he

Teknik SEO yang akan saya bahas kali ini adalah Penggunaan Internal Link. Banyak sekali cara optimasi untuk memperkuat kualitas SEO website di mata Google. dan salah satunya adalah melalui internal link.

Apa itu Internal Link?

Internal link adalah link yang kita bangun di dalam blog kita sendiri, ayau bisa disebut juga sebagai link antar post di blog. Dengan menggunakan internal link ini, maka kesempatan atau peluang blog kita untuk masuk ke page one akan terbuka. Kok bisa?? Karena dengan adanya internal link ini akan membuat visitor lebih nyaman dan bisa mendapatkan informasi dengan mudah di website kita.

Baca Juga :  Memperkuat SEO di bagian Category Blog - SEO On Page

Apabila sudah banyak orang yang nyaman di website kit, maka tidak menutup kemungkinan bahwa google akan memberikan nilai positif yang bisa berdampak pada rank website kita di mata google.

Dengan begitu, maka keinginana kita untuk bisa mendapatkan banyak visitor bisa tercapai. Saya kira apabila semua pemain blog sudah menyadari dan mengetahui dampak positif dari pembuatan internal link ini, maka mereka akan terus berusaha membuat link antar post yang Mereka buat.

Penjelasan lebih lengkap seputar internal link bisa teman-teman lihat pada video yang sudah saya buat berikut ini :

Silahkan di simak dan diputar bbeberapa kali sampai teman-teman semua faham dengan apa yang saya bahas dalam video tersebut. Oh iya, apabila kalian merasa bahwa artikel yang saya buat ini bermanfaat untuk kalian, silahkan kalian share artikel ini ke teman kalian yang lain ya. 🙂

Apabila ada yang ingin ditanyakan seputar materi yang saya bahas pada malam hari ini, silahkan bisa bertanya lewat kolom komentar yang tersedia

Itu saja yang bisa saya sharing pada malam hari ini tentang ” Membangun Internal Link Yg Efektif Sangat Bermanfaat Untuk SEO “ , semoga bisa menambwah wawasan teman-teman disini dan jangan lupa untuk di praktekan ya.

Sampai jumpa di artikel saya berikutnya, Salam sukses dari saya Imran Prasetya.

Wassalamu’alaikum Wr. wb