Cara Daftar Pembayaran Pajak Online dan Aktivasi EFIN

Cara daftar pembayaran pajak online dan aktivasi EFIN tahun 2017 – Bagi anda yang saat ini belum pernah melakukan pembayaran pajak secara online, mungkin akan cukup membingungkan mengenai langkah apa saja yang harus dilakukan. Ya, itu sangat saya maklumi kerena saya juga mengalaminya. Tahun ini merupakan tahun pertama saya melakukan laporan pajak secara online di DJP Online. cukup merepotkan saya rasa karena harus pulang pergi ke kantor pajak. Akan tetapi sebagai warga negara yang baik, kita harus melakukan itu semua demi terselenggaranya negara yang aman, nyaman dan makmur 🙂

OK, ada beberapa tahapan yang harus kita lakukan sebelum bisa membuat laporan pajak secara online. Berikut ini informasi lebih jelasnya!

Cara Daftar Pembayaran Pajak Online dan Aktivasi EFIN

Untuk bisa melakukan atau membuat laporan pajak secara online, ada berapa langkah yang kita lakukan, mulai dari membuat NPWP, melakukan registrasi EFIN, dan barulah setelah itu kita bisa melakukan proses pembiatan laporan pajak secara online.

Video Tutorial Cara Daftar Pembayaran Pajak Online dan Aktivasi EFIN

About the author

Imran Prasetya

Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Berlangganan Blog melalui Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh