Cara Mencari & Membeli Domain Expired, Age Domain Yang Berkualitas

Cara mencari & membeli domain expired atau age domain

Mengapa kita harus mencari & membeli domain Expired atau Age Domain yang berkualitas? Pertanyaan seperti ini saya yakin pernah terlintas di benak hati teman-teman yang baru tau tentang betapa penting nya age domain ini. Ya, di kalangan para pemain blog/website terutama blog adsense, Age Domain atau Expired domain adalah salah satu hal yang sangat penting.

Advertisement

Kenapa penting?? karena jika seorang blogger bisa mendapatkan Age domain atau Expired domain yang bagus dan berkualtas, maka dia bisa mendapatkanpeluang besar untuk memperoleh visitor blog dengan cepat dan mudah. dan itu bisa membuat dia mendapatkan penghasilan besar jika blog tersebut dipasang iklan adsense.

” Hmmm, saya seorang yang awam tentang dunia blog, apa mungkin saya bisa mendapatkan penhasilan dari blog??” tentu saja bisa, itupun jika kalian mau fokus, belajar dan Praktek tentunya. Ilmu apapun tidak akan bisa menghasilkan jika kalian tidak mempraktekan dan mengamalkannya sama orang lain. Jadi pada intinya sekecil apapun ilmu yang kita dapat, jika di praktekan insya allah kalian akan merasalah hasilnya.

OK, itu hanya sekilas penjealasan mengenai blog adsense ya ūüėÄ Baik, mari kita fokus kembali pada topik artikel kita kali ini. Bagi kalian yang sering membuat blog, tentunya age domain bis menjadi salah satu pilihan kalian agar blog kalian cepet terindex. Dengan catatan age domain yang kalian pilih itu tidakasal-asalan, melainkan melalui riset terlebih dahulu.

Kenapa harus riset terlebih dahulu?? ya sudah jelas bukan bahwa tidak semua age domain itu bagus untuk kita beli. Oleh karena itu, meskipun saat ini kita bisa dengan mudah memli age domain dari orang lain, akan tetapi kita juga harus tau ilmu nya gar kita tidak asal beli saja.

Baca Juga :  Daftar Akun AdSense dengan Alamat Yang Sama 2018

So, silahkan kalian simak penjelasan selangkapnya berikut ini!

Cara memilih Age Domain yang berkualitas

Untuk bisa mendapatkan age domain yang berkualitas, kita harus sabar dan riset terlebih dahulu. Berikut ini adalah kriteria Age Domain yang bagus unuk kita beli ;

  • Age :1 > ke atas
  • DA/PA : 10/10
  • Spam Score : 0-4 (moz)
  • TF/CF: 5/5
  • Backlink : bersih (tanpa bad backlink)
  • Ext : .com
  • Masih Terindex
  • Tidak Sandbox / google penalty
  • Untuk type adsense; maka domain yg tdk banned adsense

Bagaimana cara untuk mengetahui kualitas age domain?

Berikut ini adalah lamgkah-langkah yang bisa kita lakukan untuk mengecek kualitas domain yang akan kita beli :

1. Check apakah domain masih terindex?

Untuk mengetahui apakah domain tersebut masih terindex , silahkna teman-teman bisa mengeceknya dengan cara mengetikan¬†site:namadomain,¬†¬†apabila ternyata hasilnya “No Result” maka itu berarti domain tersebut sudah deindex dan tidak layak untuk kita beli.

2. Check DA/PA, SPAM Score, Backlink

Untuk mengecek nilai  DA/PA dan spam score,  teman-teman bisa pakai CEKPR.COM dan Moz.com dan SEMRUSH.COM

3. Check Sandbox/pinalty/google adsense band

Silahkan teman-teman cek apakah domain tersebut terkena Sanbox atau tidak melalui http://reconsideration.org/google-sandbox-tool/

 Cek usia domain

Untuk mengetahui usia domain, teman-teman bisa cek di  http://websiteseochecker.com/domain-age-checker/

5. Cek adsense banned checker

Yang terakhir, teman-teman yang mencari age domain untuk blog adsense, maka harus cek domain tersebut sudah di banned google atau belum disini https://ctrlq.org/sandbox/

Video Tutorial Cara Mencari Domain Expired / Age Domain

Demikian artikel saya tentang ”¬†Cara Mencari & Membeli Domain Expired, Age Domain Yang Berkualitas ” , semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

Salam sukses dari saya, imran. Sampai jumpa di artikel saya berikutnya . Terima kasih,,,, ūüôā

Baca Juga :  Cara Menghilangkan Meta Data Image Dengan Cepat & Mudah

 

Incoming search terms:

  • https://www wepotus com/cara-mencari-membeli-domain-expired-yang-berkualitas/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*