4 Tips Rahasia Cara Riset Keyword Dengan Semrush

4 Tips Rahasia Cara Riset Keyword Dengan Semrush – halo sobat wepotus semuanya, mohon maaf sekali saya ucapkan kepada teman-teman karena beberapa hari ini saya tidak update artikel. Beberapa hari ini saya sedang fokus untuk membanguan website baru untuk target luar negeri. 🙂 Namun alhamadulillah kali ini saya bisa kembali berbagi kepada teman-teman semunya. Yang akan saya share pada artikel kali ini adalah tentang “4 Tips Rahasia Cara Riset Keyword Dengan Semrush“. Kenapa saya bilang rahasia? Karena 4 Tips ini bisa dikatakan sebagai salah satu poin penting yang mungkin belum anda ketahui. Baiklah langsung saja silahkan teman-teman simak selengkapnta berikut ini!

Apa itu semrush?

Semrush adalah salah satu Tools Online yang bisa kita gunakan untuk menganalisa Kata Kunci atau Keyword yang akan kita pilih. Dengan menggunakan Tools Semrush ini kita bisa mendapatkan Keyword yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan kita. Semakin bagus kata kunci / keyword yang kita pilih maka semakin besar pula peluang kita untuk mendapakan banyak visitor. Apalagi bagi mereka yang saat ini ingin mendapatkan banyak penghasilan lewat google adsense, sudah sangat penting sekali bagi mereka untuk memilih kata kunci yang tepat.

Bagaimana  Cara Riset Keyword Dengan Semrush ?

 Untuk melakukan riset kata kunci atau keyword menggunakan semrush, ada beberapa tips yang harus teman-teman ketahui, diantaranya :

  1. Pilih kata kunci yang memiliki pencari banyak
  2. Pilih kata kunci dengan CPC yang tinggi. Kenapa? Karena dengan CPC yang tinggi akan membuat peluang kita semakin besar untu bisa mendapatkan banyak dolar (Bagi yang bermain di Google Adsense)
  3. Pilih kata kunci dengan Keyword Difficulty kurang dari 60%
  4. Pilih kara kunci atau keyword yang memiliki Competitive tidak lebih dari 1,5%
Baca Juga :  Cara Riset Kata Kunci di Google Trend Indonesia

Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara riset keyword dengan Semrush silahkan dilihat di video berikut ini :

Demikian Artikel saya tentang 4 Tips Rahasia Cara Riset Keyword Dengan Semrush ini saya buat dan  saya share kepada teman-teman, semoga bermanfaat. Jangan lupa Like, Share atau Comment jika ada yang ingin teman-teman tanyakan pada kolom komentar dibawah ini. Saya Imran, Sampai jumpa di artikel saya berikutnya 🙂

Tags