Cara Transfer Domain ke Godaddy Yang Mudah 2017

0
54

Cara transfer domain ke godaddy atau biasa kita sebut sebagai push domain mungkin sudah tidak begitu asing bagi mereka yang sudah terbiasa menggunaka godaddy sebagai tempat penyimpanan domainnya. Lain hal nya bagi mereka yang belum pernah menggunakannya, pasti mereka masih merasa aneh dengan istilah tersebut.

Ya, itulah yang saya alami. saya juga pas pertama kali menggunakan akun godaddy masih belum tau tentang apa itu push domain, akan tetapi seiring berjalannya waktu dan usaha saya untuk mencari tau tentang istilah itu, maka saya pun akhirnya paham tentang istilah2 tersebut.

Permasalahan atau tantangan rasa ingin tau saya pun akhirnya muncul. Saya sudah tau tentang istilah push domain, tapi saya belum tau cara menggunakannya. akhirnya saya pun mencari informasi lewat google. Oh iya lupa, kalian yang lihat postingan ini sudah tau atau belum “Apa itu Push domain?” … Push domain yaitu mengirimkan atau mentransfer domain yang kita punya kepada orang lain. šŸ™‚

Ok lanjut, setelah saya berusaha belajar dan praktek sesuai dengan ilmu yang saay dapatkan dari beberapa blog yang membahas tentang push domain, akhirnya lambat laun saya mulai paham cara penggunaannya.

Maka dari itu, saya pun punya inisiatif untuk membuatkan tutorialnya untuk teman-teman yang saat ini masih belum bisa melakukan Push Domain lewat akun godaddy.

Sharing saya lewat video dibawah ini saya buat karena kebetulan sekali saya ingin mentransfer domain untuk member age domain saya. šŸ™‚

Video TutorialĀ cara transfer domain ke godaddy

Berikut ini adalah sharing video saya mengenai cara push domain atau tranfer domain dari akun godaddy ke godaddy lainnya :

Demikian sharing saya malam hari ini mengenaiĀ cara transfer domain ke godaddy, semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya. salam sukses dan salam 3P (Praktek, Praktek & Praktek). šŸ™‚

Baca juga artikel lainnya :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here