Kapan PIN AdSense dikirim Ke Rumah Kita ? (Verifikasi Alamat AdSense)

kapan pin adsense di kirim

Kapan PIN AdSense dikirim? Permasalahan PIN AdSense yang tidak kunjung datang saat ini dialami oleh banyak pemain adsense. Kenapa hal ini bisa terjadi? ada cukup banyak faktor yang mungkin menjadi penyebab itu semua. Salah satunya adalah terkait alamat yang diinput di akun adsense itu sendiri. Untuk teman-teman yang saat ini mempunyai masalah dengan verifikasi alamat adsense, silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Advertisement

Kapan PIN AdSense dikirim?

Pin Adsense akan dikirim setelah saldo anda mencapai batas minimal $1o atau jika kita ubah ke rupiah kurang lebih sekitar Rp.130rb. Hal ini merupakan ketentuan resmi yang diberikan oleh pihak google terkait pengiriman PIN AdSense.

PIN AdSense di kirim melalui POS dengan estimasi waktu antara 2-4 minggu. Oleh karena itu, untuk anda yang saat ini saldo nya sudah mencapai batas minimal $10, maka pihak google akan secara otomatis mengirim PIN nya ke alamat yang anda masukan di akun adsense.

Info selengkapnya seputar verifikasi alamat adsense, bisa anda lihat di web support google adsense.

Video terkait pin adsense tidak datang

untuk anda yang saat ini PIN Adsense nya tidak kunjung datang, silahkan bisa simak sharing saya dalam video dibawah ini :

Mungkin itu saja yang bisa saya share pada postingan kali ini, jika ada yang ingin ditanyakan seputar PIN Adsense, silahkan bisa bertanya pada kolom komentar tersedia dibawah ini!

Baca Juga :  Ini Dia Daftar High Paying Keyword (HPK) Adsense Indonesia Terbaru 2017

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*