√ Membuat Artikel Bahasa Inggris Untuk Blog/Web Adsense Terbaru 2020

membuat artikel inggris untuk blog

Bagaimana Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris Untuk Blog/Web Adsense Untuk membuat Artikel berbahasa Inggris di Web Adsense ada beberapa cara yang bisa kita lakukan. Diantaranya :

  • Menulis Sendiri
  • Menggunakan Jasa Penulis Konten
  • Menggunakan Tools

Berikut ini adalah penjelasan secara lengkap terkait ke-3 cara untuk membuat Artikel Bahasa Inggris yang saya sebutkan diatas, silahkan baca dan simak baik-baik ya! 🙂

Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris Untuk Blog/Web Adsense

Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris Untuk Blog/Web Adsense

Sebagaimana yang telah saya sampaikan di awal bahwa untuk membuat artikel bahasa inggris di blog ada 3 cara, yaitu:

Advertisement

1. MENULIS SENDIRI

Membuat artikel bahasa inggris dengan cara menulis sendiri tentunya akan cukup sulit bagi mereka yang tidak begitu paham bahasa inggris. Namun dalam hal ini masih bisa kita akali dengan cara menulis artikel bahasa indonesia terlebih dahulu, baru kemudian di translate ke bahasa inggris menggunakan Google Translate atau Bing Translate.

2. JASA PENULIS KONTEN

Bagi mereka yang saat ini punya budget cukup namun tidak pandai bahasa inggris, maka bisa menggunakan jasa penulis konten.

Baca Juga : √ Cara Mempercepat Index Backlink di Google dengan Tools Indexification

Di Indonesia, ada cukup banyak orang atau perusahaan yang membuka layanan jasa penulis konten. Silahkan bisa teman-teman cari di google dengan mengetikan kata kunci “Jasa penulis konten“. Atau mungkin dari teman-teman yang membaca sharing saya kali ini bisa langsung merekomendasikan tempat jasa penulis konten dalam kolom komentar yang Tersedia.

3. MENGGUNAKAN TOOLS

Ada cukup banyak tools yang bisa kalian gunakan untuk membuat Artikel bahasa inggris dengan mudah dan cepat. Salah satu nya adalah Article Forge.

Article Forge merukan sebuah tools yang bisa kita gunakan untuk membuat artikel hanya dengan memasukan Kata Kunci / Keyword saja.

Jadi, kita hanya tinggal memasukan kata kunci/keyword kedalam tools article Forge dan nanti Tools tersebut akan langsung membuatkan article nya. Kita tidak perlu susah-susah nyari bahan artikel dan lain-lain.

Baca Juga : √ Cara Mendapatkan Backlink DoFollow .edu Berkualitas (GRATIS) 2020

Penjelasan selengkapnya tentang cara membuat artikel bahasa inggris dengan Article Forge bisa teman-teman lihat disni :

Baiklah, mungkin itu saja yang bisa saya share pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat untuk semuanya ya! 🙂

Salam 3P (Praktek, Praktek & Praktek)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*