Mengurangi Resiko SUSPEND atau BANNED YouTube? Apakah Bisa?

0
19

Mengurangi resiko Suspend atau Banned di YouTube adalah merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan agar akun youtube kita tetap aman dan tetap bisa menghasilkan dollar dari youtube. Menghasilkan dollar dari youtube? bagaiamana caranya? .. Bagi sebagian orang awam mungkin masih belum tau bahwa ternyata kita bisa mendapatkan dollar dari youtube. Oleh karena itu bagi teman-teman yang saat ini sedang membaca artikel saya, kalian akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut. Oh iya, bagi kalian saat ini belum mengetahui ” Cara Edit Video Youtube Agar Lolos Copyright ” Silahkan kalian bisa klik Disini.

Perlu teman-teman ketahui, bahwa kita itu sebenarnya bisa mendapatkan penghasilan dari youtube dengan modal Kreativias tentunya. Caranya? jika kalian ingin mendapatkan dolar dari youtube maka caranya adalah teman-teman harus mempunyai sebuah chanel youtube yang di kaitkan dengan Google Adsense. Dari Google Adsense inilah kita bisa mendapatkan penghasilan. Mengenai apa iti google Adsense, silahkan teman-teman bisa mencaritahu nya di Google. Disana sudah banyak orang yang membahas tentang Google Adsense,

Mengurangi Resiko SUSPEND atau BANNED YouTube?

Baiklah kita kembali ke topik awal kita yaitu mengenai Cara mengurangi resiko Suspend atau Banned dari YouTube. Saat ini sudah banyak sekali keluhan dari sebagian orang yang bermain di youtube terkait masalah Suspend atau Banned dari Youtube. dan sampai saat ini belum ada cara yang benar-benar bisa mengatasi semua masalah yang berkaitan dengan itu. Namun disini bukan berarti tidak ada solusinya, karena disini kita masih bisa mengatasinya dengan cara kita menghindari/mengurangi resiko  Suspend atau Banned tersebut.

Bagi teman-teman yang saat ini mengalami suspend/banned youtube, silahkan kalian bisa melihat video diatas agar kalian sedikitnya bisa mengurangi resiko suspend itu sendiri!


Demikian artikel ini tentang Cara Mengurangi Resiko Suspend atau Banned Youtube ini saya buat, semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya. jangan lupa LIKE, SHARE & COMMEND
Terima kasih dan sampai jumpa di artikel saya berikutnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here