Pembasan Lengkap Seputar ” Apa itu Google AdSense? “

2
17
cara jualan online

Sebagai seorang pebisnis online, tentunya kalian sudah mengetahui “ Apa Itu Google Adsense ” . Akan tetapi, ternyata tidak semua pemain bisnis online mengetahui tentang google adsense itu sendiri.

Ini tidak heran, karena di dunia online itu banyak sekali bisnis online yang bisa kita ikuti. Dan saking banyak nya peluang tersebut, bisa jadi sebagian orang tidak tahu bahwa ada sebuah bisnis online yang bisa menghasilkna ribuan dollar yaitu dari google adsense.

Pada artikel kali ini, saya akan sedikit membahas mengenai “Apa itu Google AdSense“. Kenapa saya membahas ini? karena sebagaimana yang sudah saya jelaskan diawal bahwa saat ini masih ada sebagian orang yang belum mengetahui nya.

Loh, kan sudah banyak blog atau website yang membahas ini??.. Ya, memang benar, akan tetapi tidak ada salahnya kan jika saya ikut membahasnya juga. he

OK, silahkan kalian simak penjelasan seputar Google Adsense dibawah ini!

Apa Itu Google AdSense?

Google AdSense adalah merupakan salah satu program penyedia jasa iklan yang ada di Internet yang diselenggarakan dan dimiliki oleh salah satu perusahaan search engine terbesar saat ini yaitu Google. Dengan adanya google adsense ini membuat kita mempunyai peluang untuk bisa mendapatkan penghasilan lewat internet dengan cara memasang iklan adsense tersebut di blog/website atau video youtube yang kita punya.

Google AdSense memberikan bayaran kepada siapapun yang menjadi publisher adsense yang berhasil mendapatkan klik iklan yang mereka pasang di blog/website yang ereka punya.

wah enak sekali ya, kelihatnnya sangat mudah kalau cuma mendapatkan klik iklan. Kita tinggal klik sendiri saja iklannya, beres kan. He.. Ooo, jangan kawan, kita tidak boleh iklan adsense oleh diri sendiri, karena nanti google akan mendeteksi sebagai invalid klik dan itu bisa berakibat fatal untuk akun adsense yang kita punya.

Apa akibatnya jika Iklan Adsense kita klik Sendiri?

Akibatnya bisa sangat fatal kawan, jika pihak google mendeteksi bahwa telah ada invalid klik yang dilakukan oleh diri sendiri, maka akun adsense kita bisa dibuat “DISABLE”. Kalian ingin ssperti itu?? Kalau ingin, silahkan saja kalian klik sendiri sebanyak-banyaknya. 😀

Baiklah teman, sampai sini saja sharing saja seputar ” Apa Itu Google AdSense “, semoga bermnfaat untuk semuanya. Silahkan apabila ada yang ingin ditanyakan seputar google adsense bisa lwat kolom komentar yang tersedia ya :-).

Terakhir, jika kalian merasa bahwa artikel ini cukup bermanfaat, silahkan kalian bisa share artikel ini kepada teman-teman kalian yang lain, baik itu melalui Facebook, Twitter, Google+, dll.

terima kasih.!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here